Tidak Buka Penjaringan Calon Bupati, Nasdem Tana Toraja Usung Petahana, Toraja Utara Siapkan Yosia

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasden Tana Toraja, Eviviana Rombe Daru saat menggelar konferensi pers

tommy/ tribuntoraja.com
Nasdem Tana Toraja menggelar konferensi pers terkait pendaftaran dan penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tator 2020, Senin (21/10/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tana Toraja tidak membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tana Toraja 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasden Tana Toraja, Eviviana Rombe Daru saat menggelar konferensi pers di sekretariat partai tersebut, Jl Nusantara, Makale, Senin (21/10/19).

Baca: Datang Lebih Awal, MU Pilih Recovery di Makassar Sebelum Tantang PSM

Konferensi pers juga dihadiri Ketua Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang yang tak lain Wakil Bupati Toraja Utara, Sekretatis Nasdem Torut Samuel Kambuno dan Ketua OKK, Johan Darise.

Dijelaskan Eviviana, keputusan tersebut berdasarkan rapat pleno DPW Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar pada Sabtu (21/10/2019).

Baca: Cantiknya Dua Mantan Istri Wishnutama Calon Menteri Sebelum Nikah Lagi dengan Artis

"Dari hasil rapat pleno tersebut, disepakati empat kabupaten untuk tidak membuka penjaringan, salah satunya Tana Toraja," jelas Eviviana.

Kata Eviviana, dia sempat mempersiapkan SK untuk penjaringan, namum 14 September lalu diputuskan Tana Toraja tidak membuka penjaringan.

"Jadi kami mengusung kader Nasdem sendiri, tidak lain adalah Nikodemus Biringakane untuk calon Bupati Tana Toraja dan Yosia Rinto Kadang untuk calon Bupati Toraja Utara.

Baca: Khusus Pelajar, Investasi ORI Tak Wajib Pakai NPWP, Masih Ada Penawaran ORI016 Lho!

Pengusaha Muda Papua Sindra Maraya Bangri Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara 2020

Sindra Maraya Bangri, pengusaha muda asal Provinsi Papua siap maju dalam Pilkada Toraja Utara 2020.

Hal itu dibuktikan saat Sindra Maraya Bangri, putra kelahiran Toraja itu mengambil formulir di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Toraja Utara di Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang.

Baca: Mengaku Anggota Polisi, Supir Truk di Toraja Utara Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Baca: Kerap Macet di SPBU Bua Tallulolo, Begini Reaksi Kapolres Tana Toraja

Baca: Kerjasama Selwyn District Selandia Baru, Guru Bahasa Inggris Bakal Mengajar di Toraja Utara

Sindra didampingi timnya menggunakan baju hitam bertuliskan Sindra Maraya Bangri For Torut 2020, berjalan kaki dari Hotel Lutha ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Halaman
1234
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved