VIDEO: Patroli Aparat Gabungan di Jeneponto Jelang Pelantikan Presiden

Upacara tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Jl Sultan Hasananuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel, Jumat (18/10/2019) p

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Aparat Gabungan di Jeneponto laksanakan upacara gelar pasukan pengamanan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

Upacara tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Jl Sultan Hasananuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel, Jumat (18/10/2019) pagi.

Kapolres AKBP Ferdiansyah bertindak sebagai pemimpin upacara di dampingi Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir.

Usai upacara aparat gabungan yang terdiri dari personel Polri, TNI dan Satpoll PP juga kesehatan melaksanakan patroli dengan skala besar.

Patroli tersebut berlangsung di sekitar wilayah kota Kabupaten Jeneponto.

Personel gabungan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat juga mobil ambulance milik dinas kesehatan Jeneponto.

"Patroli gabungan di sekeliling wilayah kota kabupaten Jeneponto," kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah melepas langsung dua pleton personelnya untuk back up Polres Bantaeng, Kamis (17/10/2019) malam.
Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah melepas langsung dua pleton personelnya untuk back up Polres Bantaeng, Kamis (17/10/2019) malam. (TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM)

"Sebagai bentuk show of force atau menunjukkan, menampilkan kekuatan untuk kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden," pungkasnya.

Diketahui, presiden dan wakil presiden terpilih Ir. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) mendatang. (TribunJeneponto.com)

Simak videonya.

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved