Berangkat ke Kebun untuk Potong Kayu, Warga Lemosusu Pinrang Ini Ditemukan Meninggal

Berangkat ke Kebun untuk Potong Kayu, Warga Lemosusu Pinrang Ini Ditemukan Meninggal

Berangkat ke Kebun untuk Potong Kayu, Warga Lemosusu Pinrang Ini Ditemukan Meninggal
Satreskrim Polres Pinrang
Korban - Sosok mayat ditemukan warga wilayah kebun Kampung Lemosusu, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (16/10/2019) kemarin. Korban bernama Bulla (54), yang juga merupakan warga setempat. 

Berangkat ke Kebun untuk Potong Kayu, Warga Lemosusu Pinrang Ini Ditemukan Meninggal

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG - Sosok mayat ditemukan warga di wilayah kebun Kampung Lemosusu, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (16/10/2019) kemarin.

Informasi yang dihimpun TribunPinrang.com, Kamis (17/10/2019), identitas mayat tersebut bernama Bulla (54), yang juga merupakan warga setempat.

Saat ditemukan, pria yang semasa hidupnya bekerja sebagai petani ini mengalami luka terbuka di bagian pelipis sebelah kanannya. Selain itu, lehernya juga terdapat luka lebam membiru.

Baca: Mata Najwa tadi malam, Najwa Shihab Tanya Jusuf Kalla Prabowo Cocok Menteri Pertahanan atau Menko?

Baca: Bigmatch MU vs Liverpool - Duhhh, Kiper De Gea Cedera dan Salah Meragukan. Kabar Baiknya?

Baca: Pelatih Arema: PSM Pantas Menang, Darije Senang Duet Baru Ferdinand-Ezra Walian

Kasatreskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara telah menerima laporan penemuan mayat tersebut.

Ia pun menceritakan kronologi ditemukannya jasad tersebut tergeletak di area perkebunan.

"Seorang saksi bernama Haliq kembali dari kebunnya dan melewati kebun milik Bulla (korban). Saat itu, Haliq pun melihat Bulla sudah tergeletak di tanah bersama dengan mesin pemotong kayu serta batang kayu yang sudah ditebang," katanya.

Setelah itu, ucap Dharma, dirinya pun bergegas memberitahu istri korban bernama Naira di rumahnya yang tidak jauh dari TKP.

"Kemudian pihak keluarga bersama warga sekitar pun langsung mendatangi TKP dan mengangkat korban ke rumahnya," terangnya.

Korban - Sosok mayat ditemukan warga  wilayah kebun Kampung Lemosusu,  Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (16/10/2019) kemarin. Korban bernama Bulla (54), yang juga merupakan warga setempat.
Korban - Sosok mayat ditemukan warga wilayah kebun Kampung Lemosusu, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (16/10/2019) kemarin. Korban bernama Bulla (54), yang juga merupakan warga setempat. (Satreskrim Polres Pinrang)

Sebelumnya, lanjut Dharma, Bulla berangkat sendirian ke kekebunnya untuk menebang kayu menggunakan mesin lantaran kebun miliknya ingin ditanami jagung.

Halaman
1234
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved