Senin-Jumat Krisdayanti Jadi Anggota Dewan, Weekend Tetap Nyanyi, Bagaimana Urus Anak?

Diva Pop Indonesia ini nantinya tetap mengambil job nyanyi saat akhir pekan, sedangkan saat hari Senin sampai Jumat ia akan fokus menjadi wakil rakyat

Senin-Jumat Krisdayanti Jadi Anggota Dewan, Weekend Tetap Nyanyi, Bagaimana Urus Anak?
dok instagram @krisdayantilemos
Penyanyi Krisdayanti 

TRIBUN-TIMUR.COM - Krisdayanti yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. namun, ia tak akan meninggalkan aktivitasnya sebagai penyanyi.

Diva Pop Indonesia ini nantinya tetap mengambil job nyanyi saat akhir pekan, sedangkan saat hari Senin sampai Jumat ia akan fokus menjadi wakil rakyat.

"Ya alhamdulillah masih menyanyi Jumat malam, Sabtu dan Minggu masih nyanyi, mudah-mudahan terus begitu ga berhenti karena berkerja kan sama semuanya perlukomitmen tinggi," ucap Krisdayanti saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Kinerja Artis di Parlemen Diragukan, Jawaban Krisdayanti Istri Raul Lemos, Singgung Tantowi Yahya
krisdayanti

 Krisdayanti menjelaskan ia siap menjalankan dua profesi sekaligus karena semua pekerjaan telah diatur dengan baik. Ada tim yang membantu ibu empat anak ini untuk pekerjannya DPR maupun urusan manggungnya.

"Bekerja di DPR itu sudah ada tinggal gimana kita mengkomunikasikan sama tim ahli, staf ahli, semuanya sudah ada bisa mendistribusikan  pekerjaan sebaik-baiknya," kata Krisdayanti.

Kemudian Krisdayanti juga yakin bisa menjalankan banyak pekerjaan ditambah pula menjadi ibu karena ada kemajuan tekhnologi yang menolongnya.

"Saya yakin dengan kemajuan teknologi dan digital sekarang bisa berkomunikasi dengan suami dan anak, semua berkomunikasi jadi tahu kegiatan anak-anak juga," pungkas Krisdayanti.

Gaji Anggota DPR RI

Berikut ini rinciannya:

- GAJI pokok Rp 4,2 juta

Halaman
123
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved