RILIS

ORX-6 Finish Penuh Haru di Tugu Cinta Sejati Aninun-Habibie Parepare

ORX-6 Finish Penuh Haru di Tugu Cinta Sejati Aninun-Habibie Parepare. Peserta ORX-6 disambut oleh Walikota Parepare, Dr H Taufan Pawe

ORX-6 Finish Penuh Haru di Tugu Cinta Sejati Aninun-Habibie Parepare
RILIS
Open Road Expedition-ORX seri ke-6 telah berakhir. Seluruh peserta telah memasuki gate finish tepat di depan Tugu Cinta Sejati Ainun Habibie Parepare, Minggu (14/10/2019) 

ORX 6 Finish Penuh Haru di Tugu Cinta Sejati Aninun-Habibie Parepare

Open Road Expedition-ORX seri ke-6 telah berakhir. Seluruh peserta telah memasuki gate finish tepat di depan Tugu atau Monumen Cinta Sejati Ainun Habibie Parepare, Minggu (14/10/2019) pukul 15.00 Wita.

Tampak haru di wajah para peserta tidak dapat disembunyikan bahkan terlihat beberapa keluarga (istri dan anak) yang setia menanti di gate finish.

Peluk haru dan tangis pun pecah berurai air mata ketikan sosok Ayah yang dinantikan kembali ke pelukan sang anak dan Istri akhirnya muncul digerbang akhir.

Para peserta tampak berpeluk erat dengan buah hati dan istri dengan dengan isak tangis.

Entah apa yang membuat suasana di sore itu menjadi penuh haru, mungkin itulah wujud cinta sejati.

Open Road Expedition-ORX seri ke-6 telah berakhir. Seluruh peserta telah memasuki gate finish tepat di depan Tugu Cinta Sejati Ainun Habibie Parepare, Minggu (14/10/2019)
Open Road Expedition-ORX seri ke-6 telah berakhir. Seluruh peserta telah memasuki gate finish tepat di depan Tugu Cinta Sejati Ainun Habibie Parepare, Minggu (14/10/2019) (RILIS)

Seluruh peserta ORX-6 disambut oleh Walikota Parepare, Dr H Taufan Pawe, S.H, M.H beserta jajaran Muspida Kota Parepare antara lain Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Parepare.

Sesaat sebelum memasuki gate finish, rombongan penari etnis Sulawesi Selatan berjumlah 17 personil dengan gerakan gemulai menampilakn tarian selamat datang bagi peserta ORX-6.

Setalah tarian berakhir, Walikota Pare-pare bersama duta pariwisata Kota Pare-Pare mengalukan medali kepada seluruh peserta yang berjumlah 200 orang.

Dari informasi yang diperoleh dari founder ORX Adventure Club, Agus Arifin Nu’mang, menjelaskan bahwa medali serta trophy ORX-6 ini di disain khusus selama 12 hari sesuai konsep event yang diharapkan oleh Founder ORX.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved