VIDEO: Perwira Polisi Polda Sulsel Sebut Sidrap Lumbung Narkoba

VIDEO: Perwira Polisi Polda Sulsel Sebut Sidrap Lumbung Narkoba. Pernyataan tersebut dikatakan Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono

VIDEO: Perwira Polisi Polda Sulsel Sebut Sidrap Lumbung Narkoba

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Secara mengejutkan seorang perwira di Polda Sulsel menyebutkan, Sidrap bukan lagi ladang padi, tapi kini ladang Narkoba.

Ternyata, pernyataan tersebut dikatakan Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, saat di Polda Sulsel, Jumat (11/10/2019) sore.

Menurut AKBP Budi Wahyono, sejak dulu Sidrap dikenal dengan lumbung padi. Tapi sekarang, Sidrap dikenal lumbung Narkoba.

"Sidrap dikenal demikian, dan selama saya menjabat (Kapolres) kurang lebih sepuluh bulan ini, ada yang saya lakukan," katanya.

Baca: Kala Kesabaran Segelintir Jamaah Korban Abu Tours Diobati Trio Dokter

Baca: Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Upacara Pencopotan Dandim 1417 Kendari, Ini Penggantinya

Baca: #SaveJapan, Dahsyatnya Typhoon Hagibis yang Ancam Jepang, Dampak Badai Topan ke Indonesia? Kata BMKG

Yang dilakukan AKBP Budi dan anggotanya adalah, salah satunya mendatangi setiap masjid untuk sampaikan perangi Narkoba.

"Melalui lembaga pemasyarakat juga saya lakukan, jadi saya katakan narkoba saat ini sudah menjadi musuh bersama," lanjutnya.

Baru-baru ini, pihak Polres Sidrap ungkap jaringan narkoba di Sidrap. Dimana, bukti narkoba, sabu 1 Kg berhasil diamankan.

Dikuatkan pernyataan, Sidrap jadi lumbung narkoba kata Budi, karena sebagian besar petani sudah terpapar perkara narkoba.

"Karena tercatat selama 2019 ini ada 38 kasus narkoba disana. Ada barang bukti satu kilo lebih kami amankan," jelas Budi.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved