Makassar Old Car Bakal Gelar NOS 2019, Ini Jadwal dan Rangkaian Acara

Tim kreatif NOS dari MOC, Munawir (34) mengatakan, event bertemakan, 'Dengan Spririt Mobil Tua, Kita Gas Silaturahmi' itu bakal dihadiri puluhan komun

Makassar Old Car Bakal Gelar NOS 2019, Ini Jadwal dan Rangkaian Acara
muslimin emba/tribuntimur.com
Anggota komunitas mobil tua Makassar Old Car (MOC) saat bertandang ke kantor Tribun-Timur, Jl Cemdrawasih, Makassar, Sabtu (12/10/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas mobil tua Makassar Old Car (MOC) bakal menggelar Nostalgia Oto Toa Sulawesi (NOS) pada 26 Oktober 2019.

Nostalgia atau ngumpul bareng ala pecinta mobil tua itu, bakal mengambil titik start di depan Monumen Mandala. Dilanjutkan dengan konvoi ke Pantai Akkarena Makassar.

Tim kreatif NOS dari MOC, Munawir (34) mengatakan, event bertemakan, 'Dengan Spririt Mobil Tua, Kita Gas Silaturahmi' itu bakal dihadiri puluhan komunitas yang ada pulau Sulawesi.

"Sejauh ini sudah ada 18 komunitas mobil tua yang kita undang. Dari Makassar dan beberapa daerah di Sulsel dan ada juga dari Palu dan daerah lainnya di Sulawesi," kata Munawir saat berkunjung ke kantor Tribun-Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Sabtu (12/10/2019) sore.

Aktris Winda Khair Melahirkan Anak Kedua, Ini Profilnya, Ternyata Kini Jadi Istri TNI

Mau Urus Klub, Akademisi ini Sebut Appi Orang Gila

Zakir Sabara: Kebanggaan Orang Sulsel Saat Ini Hanya PSM

Tujuan dari NOS 2019 tersebut, kata Munawir untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pecinta mobil tua.

"Event ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar penggemar mobil tua yang ada khususnya Sulawesi dan seluruh kabupaten kota di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Dalam event itu, lanjut Munawir, bakal diisi kontes, permainan atau game dan hiburan.

"Jadi acaranya itu, kita konvoi dari Monumen Mandala ke Pantai Akkarena, di akkarena kita ada pameran kontes mobil tua, game dan hiburan," ujar pemilik mobil tua Toyota Corolla KE 30 Tahun 1977 ini.

Aktris Winda Khair Melahirkan Anak Kedua, Ini Profilnya, Ternyata Kini Jadi Istri TNI

Mau Urus Klub, Akademisi ini Sebut Appi Orang Gila

Zakir Sabara: Kebanggaan Orang Sulsel Saat Ini Hanya PSM

Kordinator event NOS 2019, Asfar Mutaaly (35) berharap agar seluruh komunitas mobil tua se pulau Sulawesi dapat hadir pada event tersebut.

"Saya berharap semua teman-teman komunitas bisa hadir di Akkarena memperlihatkan koleksi mobil klasik dari mereka," harap pemilik sedan Corona TT Tahun 1981 ini.

Salah satu syarat mengikuti event NOS 2019 tersebut yaitu, memiliki mobil berusia minimal 25 tahun atau maksimal keluaran mobil tahun 1995.

Soal jenis dan type, pihak penyelenggara MOC, tidak membatasi.(tribun-timur.com).

Laporan wartawan tribun-timur.com, Muslimin Emba.

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved