Pimpin PCNU Makassar 2019-2024, Kaswad Sartono Akan Lakukan 5 Hal Ini

Kaswad menyampaikan yang akan dilakukan dibawa kepengurusan baru ini ada lima hal. Pertama bagaimana membangun lembaga

Pimpin PCNU Makassar 2019-2024, Kaswad Sartono Akan Lakukan 5 Hal Ini
hasan/tribun-timur.com
Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar periode 2019-2024, Kaswad Sartono mengatakan pelantikan kepengurusannya menjadi momen strategis dalam melakukan rekonsolisiasi dan koordinasi organisasi dari seluruh potensi yang ada. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar periode 2019-2024, Kaswad Sartono mengatakan pelantikan kepengurusannya menjadi momen strategis dalam melakukan rekonsolisiasi dan koordinasi organisasi dari seluruh potensi yang ada.

"Saya yakin masyarakat Makassar dan NU akan bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas ummat," kata Kaswad Sartono usai pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Makassar di Four Points By Sheraton, Jl Andi Djemma, Kota Makassar.

Kaswad menyampaikan yang akan dilakukan dibawa kepengurusan baru ini ada lima hal. Pertama bagaimana membangun lembaga dakwah yang kuat, lembaga maarif yang baik.

Kedua bagaimana NU bisa beraktivitas di dunia ekonomi, karena masih ada beberapa titik yang perlu dilakukan untuk membantu pemerintah.

Kemudian pencegahan bencana yang masih rentang dan bagaimana NU bisa berada dalam garis NKRI.

Kaswad berharap dengan pengurus baru yang rata rata memiliki power dan potensi luar biasa dirajut untuk mengembangkan dengan program yang telah dicanangkan.

Adapun Struktur dan komposisi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar masa khidmat 2019-2024 ditetapkan.

Yakni ada sembilan formatur, Rais Syuriyah terpilih AGH Baharuddin, Ketua Tanfidziyah terpilih Kaswad Sartono, Ketua Tanfidziyah Demisioner Abd Wahid Thahir.

Ketua Steering Committee (SC) Muammar Bakry, Ketua Organizing Committee (OC) Usman Azis, Ketua MWC NU Mamajang Usman Sofyan.

Ketua MWC NU Mariso Makkatutu, Ketua MWC Tamalanrea Herman Nursaman, dan Ketua MWC Ujung Tanah Ibrahim Usman

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved