Spesial HUT ke-23 XL, XL Axiata Siap Wujudukan Teknologi 5G

Allan Bonke mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas semua pencapaian yang berhasil diraih selama ini.

Spesial HUT ke-23 XL, XL Axiata Siap Wujudukan Teknologi 5G
Xl axiata
XL Axiata 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sejumlah penawaran khusus bagi semua segmen pelanggannya, baik pemegang kartu prabayar maupun pascabayar.

Beragam penawaran menarik dengan benefit yang menguntungkan pelanggan ini bisa didapatkan mulai 8-31 Oktober 2019 melalui berbagai jalur penjualan, baik di e-commerce maupun aplikasi new MyXL.

Direktur Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas semua pencapaian yang berhasil diraih selama ini.

”Bagi XL Axiata, memasuki usia 23 tahun mencerminkan betapa panjang jalan penuh tantangan dan kerja keras yang telah kami lalui. Termasuk di saat harus bertransformasi menjadi operator yang berfokus dalam layanan data,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Kamis (10/10/2019).

Kini XL Axiata telah menempati posisi sebagai strong number 2 di Indonesia dan terus bertekat untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

“Salah satu yang ingin kami wujudkan adalah menjadi yang terdepan dalam implementasi inovasi dengan teknologi terbaru termasuk layanan 5G di masa mendatang,” jelasnya.

Menurut Allan, dalam setidaknya tiga tahun terakhir kinerja XL Axiata, dalam pendapatan, mampu tumbuh mengungguli pertumbuhan pasar.

Artinya, XL Axiata mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Produk dan layanan yang disediakan XL Axiata sudah sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan, selain juga jaringan data berkualitas yang terus diperluas ke berbagai pelosok Nusantara.

Menurutnya, kemampuan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan menjadi tantangan sekaligus kunci dalam mengatasi tantangan yang ada.

Sebagai informasi saat ini pelanggan data XL Axiata telah mencapai sekitar 88% dari total pelanggan sebanyak 56,6 juta pelanggan.

XL Axiata juga terus melakukan perluasan dan peningkatan kapasitas jaringan di berbagai wilayah di Indonesia.

Jaringan XL Axiata telah diperkuat dengan lebih dari 127 ribu BTS termasuk lebih dari 53 ribu BTS 3G dan lebih dari 37 ribu BTS 4G.

Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved