Partner Setia Pebisnis, Isuzu Goda dengan Layanan Purnajual

Tagline tersebut menggambarkan bahwa Isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah pelanggan menuju

Partner Setia Pebisnis, Isuzu Goda dengan Layanan Purnajual
fadly/tribun-timur.com
Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Keiji Takeda memberi sambutan pada Commercial and Fleet Customer Gathering di Hotel The Rinra Jl Tanjung Bunga Makassar, Kamis (10/10/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menunjukkan keseriusannya dalam bisnis komersil dengan peresmian tagline baru 'Isuzu, Real Partner, Real Journey'.

Tagline tersebut menggambarkan bahwa Isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah pelanggan menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

Untuk meningkatkan silaturahmi, Isuzu bersama Adira Finance menggelar Commercial and Fleet Customer Gathering di Hotel The Rinra Jl Tanjung Bunga Makassar, Kamis (10/10/2019) malam.

Baca: Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia yang Starter Melawan UEA Malam Ini

Hadir Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Keiji Takeda, Direktur Keuangan Adira Finance I Made Dewa Susila, Manajer Sales Planing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Moses Giovanni Kosasih, beserta main diler di Makassar dan puluhan pelanggan setia

Keiji Takada mengatakan hingga paruh semester I tahun 2019 ini, Isuzu sudah membukukan 11.303 unit penjualan kendaraan komersil, yang terdiri dari kelas kategori 3 & 5 - Isuzu Giga 2.467 unit, kategori 2 - Isuzu ELF 6.165 unit, dan kategori Pickup Medium - Isuzu Traga 2.671 unit.

Baca: Wakil Ketua DPRD Bone Dilantik, Ketua Kapan?

"Angka ini membuat Isuzu bertumbuh sebesar 8,1 persen dibanding tahun 2018, walaupun market mengalami penurunan -10,8 persen," kata Takada yang ditemui sebelum acara digelar.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan pelanggan kepada produk Isuzu yang semakin meningkat.

Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bias bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

Baca: Sepekan Operasi Sikat Lipu 2019, Polres Pangkep Ungkap 7 Kasus

Produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga berhasil meraup 16,4 persen market share dalam waktu 1 tahun atau bertumbuh 250 persen.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved