Seminar Nasional Pasar Modal di STIE Nobel Indonesia Makassar

Seminar Nasional Pasar Modal di STIE Nobel Indonesia Makassar bekerja sama dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI)

Seminar Nasional Pasar Modal di STIE Nobel Indonesia Makassar
Istimewa
STIE Nobel Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional bekerja sama dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) tentang pasar modal dengan mengusung tema "Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri Pasar Modal dalam Optimalisasi Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menghadapi Tantangan Industri 4.0". Rabu (9/10/2019) 

Seminar Nasional Pasar Modal di STIE Nobel Indonesia Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - STIE Nobel Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional bekerja sama dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) tentang Pasar Modal dengan mengusung tema "Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri Pasar Modal dalam Optimalisasi Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menghadapi Tantangan Industri 4.0". Rabu (9/10/2019)

TICMI merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi pasar modal yang telah resmi bergabung dengan PT. Indonesian Capital Market Electronic Library (ICaMEL) yang sekaligus menjadi anak perusahaan PT. Bursa Efek Indonesia, PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia, dan PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (SRO’s).

Rr Prasetiowati Kutra selaku Head of Program TICMI dan Dr. H. Mashur Razak S.E., M.M. Ketua STIE Nobel Indonesia merupakan narasumber pada Seminar Nasional kali ini dengan didampingi salah satu dosen penggiat pasar modal yaitu Abdullah S.E., M.Si.

STIE Nobel Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional bekerja sama dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) tentang pasar modal dengan mengusung tema
STIE Nobel Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional bekerja sama dengan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) tentang pasar modal dengan mengusung tema "Kolaborasi Perguruan Tinggi dan Industri Pasar Modal dalam Optimalisasi Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menghadapi Tantangan Industri 4.0". Rabu (9/10/2019) (Istimewa)

Dr. H. Mashur Razak menuturkan bahwa perguruan tinggi hari ini mesti jeli melihat potensi peluang besar yang hadir di era tantangan 4.0

"Kita harus sadar betul bahwa peluang bisnis besar yang hadir dihadapan kita saat ini salah satunya itu pasar modal. Maka dari itu kehadiran dari TICMI dikampus kita ini adalah untuk mengajarkan dan mendorong kita semua untuk paham lebih dalam persoalan pasar modal". Tutur Ketua STIE Nobel

Rr Prasetiowati Kutra menjelaskan kerjasama dengan perguruan tinggi khususnya STIE Nobel hari ini merupakan program besar dan jangka panjang dari TICMI.

"Kita harapkan dunia kampus kedepannya juga mampu menjadi investor tetap dan aktif. Kami hadir untuk meningkatkan SDM para pelaku pasar modal dengan menyediakan ruang Edukasi dan Sertifikasi, Ini penting untuk tingkatan lanjutan para investor dan penggiat pasar modal". Ujarnya

Penyelenggaraan Seminar Nasional ini sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan kerja sama dalam bentuk MoU dalam bidang peningkatan sumber daya manusia dalam hal edukasi dan sertifikasi pelaku pasar modal.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved