Istri Bupati Sinjai Turun Tangan Dorong Olahraga Wanita Berkembang di Satuan Pendidikan

Ketua PERWOSI Kabupaten Sinjai,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya bahwa temu konsultasi dan pembinaan perwosi kecamatan dan pembinaan ol

Istri Bupati Sinjai Turun Tangan Dorong Olahraga Wanita Berkembang di Satuan Pendidikan
Humas Pemkab Sinjai
Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto membuka temu konsultasi dan pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (9/10/2019). 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI-Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto membuka temu konsultasi dan pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (9/10/2019).

Ketua PERWOSI Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto mengatakan temu konsultasi dan pembinaan perwosi kecamatan dan pembinaan olahraga wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat itu untuk meningkatkan pemahaman tentang kepengurusan Perwosi di semua tingkat kepengurusan.

Polres dan KNPI di Luwu Utara Galang Bantuan untuk Korban Gempa Ambon dan Kerusuhan Wamena

Prabowo Bakal Ungkapkan Sikap Politiknya Sebelum Pelantikan Jokowi, Betulkah Gerindra Minta Menteri?

Kabar Buruk Nikita Mirzani Buat KPI Marah, Sanksi Acara Uya Kuya Usai Ribut sama Barbie Kumalasari

Sebulan Jadi Tersangka Pungli, Berkas Perkara Mantan Camat Simbang Diteliti Jaksa Penuntut Umum

Kaesang adik Gibran Putra Presiden Jokowi Akhirnya Wisuda di Singapura, Dapat Penghargaan Juga

Selain itu ia juga mendorong pembina olahraga wanita di tingkat satuan pendidikan untuk melakukan pembinaan prestasi kepada peserta didik yang memiliki bakat dan minat pada cabang olahraga.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa temu konsultasi dan pembinaan perwosi ini harus sejalan juga dengan visi perwosi yaitu membentuk perempuan Indonesia yang sehat dan bugar.

Sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga dan misi perwosi yaitu membina perempuan Indonesia melalui olahraga berdasarkan persahabatan saling menghargai dan penuh tanggung jawab.

Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto membuka temu konsultasi dan pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (9/10/2019).
Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto membuka temu konsultasi dan pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat Kabupaten Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (9/10/2019). (Humas Pemkab Sinjai)

Dihadiri Oleh Para Pengurus Kecamatan Perwosi Se-Kabupaten Sinjai, Para Pembina Olahraga Wanita tingkat SD/SMP/SMA/SMK dan Sederajat, Para Pengurus Perwosi Kabupaten Sinjai.

Di Kabupaten Sinjai terdapat atlet potensial yang layak dikembangan. Sinjai juga memiliki pelari berbakat dari pelosok kecamatan saat ini. (*)

8 Pengungsi Wamena Asal Sinjai Tiba di Airport Hasanuddin Makassar

 Sebanyak delapan orang pengungsi Wamena, Papua asal Kabupaten Sinjai tiba di Airport Hasanuddin Makassar, Senin (7/10/2019). 

Ke delapan orang tersebut adalah:

Apesnya Nasib Pelatih Inter Milan Antonio Conte, Tak Pernah Menang Lawan Juventus

TNI-Polri Kompak Tanam Bibit Mangrove di PPN Untia Makassar

BERBAHAYA hingga Bisa Memicu Penyakit Kanker, Ini Daftar Obat Lambung Ranitidin yang Ditarik BPOM

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkab Sidrap Gelar Rapat, Bahas Jaminan Sosial Pekerja BPU

Barru Masuk Survei Penilaian Integritas, Ini Harapan Suardi Saleh

Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved