VIDEO: Ratusan Mahasiswa Makassar Ramaikan Kalla Group Career Experience Day 2019

VIDEO: Ratusan Mahasiswa Makassar Ramaikan Career Experience Day 2019. Digelar tiga hari berturut-turut, Senin-Rabu (7-9/10/2019).

VIDEO: Ratusan Mahasiswa Makassar Ramaikan Career Experience Day 2019

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Ratusan mahasiswa meramaikan Kalla Group Career Experience Day 2019 hari kedua, Senin (7/10/2019).

Mahasiswa tersebut dari berasal dari berbagai kampus, antara lain, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Hadir pula Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Univesitas Negeri Makassar (UNM).

Baca: Sebab Warga Pesta Saat Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Ditangkap KPK, Perilaku Dia

Baca: Obat Asam Lambung Ranitidine Memicu Kanker, Inilah 5 Merek Obat Dilarang Dikonsumsi, Mulai Ditarik

Baca: Jelang Lawan Liverpool, Ini 5 Hal yang Harus Dibenahi Manchester United

Serta, Universitas Hasanuddin Tamalanrea dan Universitas Hasanuddin (Fakultas Teknik, Gowa).

Pantauan Tribun Timur, mereka tampak serius mendengarkan penjelasan dari para narasumber yang hadir.

Corp Human Capital Management Department Head Kalla Group, Risandy Mulyadi mengatakan, kegiatan bertajuk Great Place to Work.

AVP of Assessment Center Kalla Group, Hendarjat menjadi pembicara pada dalam acara Kalla Group - Careers Experience Day 2019 yang berlangsung di di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Mall, Makassar, Senin (7/10). Kegiatan ini diikuti peserta yang berasal dari beberapa Universitas terbaik di Makassar, diantaranya UNHAS Tamalanrea, UNHAS Fakultas Teknik Gowa, UNM, UMI, UIN Alauddin dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Kegiatan ini juga memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dan freshgraduate dalam menyiapkan diri memasuki lapangan kerja dimana para peserta diajak melakukan touring mengenai strategic unit bisnis dibawah Kalla Group serta konsultasi karir
AVP of Assessment Center Kalla Group, Hendarjat menjadi pembicara pada dalam acara Kalla Group - Careers Experience Day 2019 yang berlangsung di di Bikin-Bikin Creative Hub Nipah Mall, Makassar, Senin (7/10). Kegiatan ini diikuti peserta yang berasal dari beberapa Universitas terbaik di Makassar, diantaranya UNHAS Tamalanrea, UNHAS Fakultas Teknik Gowa, UNM, UMI, UIN Alauddin dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Kegiatan ini juga memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dan freshgraduate dalam menyiapkan diri memasuki lapangan kerja dimana para peserta diajak melakukan touring mengenai strategic unit bisnis dibawah Kalla Group serta konsultasi karir (sanovra jr / tribun timur)

"Tujuan acara ini ialah memperkenalkan Kalla Group pada adik-adik mahasiswa," katanya pada Tribun Timur, Senin (7/10/2019).

Digelar di BikinBikin Nipah Mall Makassar, kegiatan ini digelar tiga hari berturut-turut, Senin-Rabu (7-9/10/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 wita sampai dengan 17.00 wita. (*)

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved