Spesial Milad ke 26, Masika ICMI Sulsel Siap Gelar Masika Fest 2019

Selanjutnya akan digelar Workshop Fasilitator di Institut Bisnis dan Keuangan Nitro pada Sabtu (12/10/2019).

Spesial Milad ke 26, Masika ICMI Sulsel Siap Gelar Masika Fest 2019
Tribun/Nur Fajirani
anggota Masika ICMI Sulsel merayakan Milad ke 26 Masika ICMI Sulsel digelar di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (8/10/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, Makassar - Spesial Milad ke 26, Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (Masika ICMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan gelar Masika Fest 2019.

Hal itu disampaikan ketua panitia Masika Fest Aminullah saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (8/10/2019) sore.

Kunjungan Aminullah ditemani rombongan anggota Masika ICMI Sulsel yakni Ketua Masika ICMI Sulsel Ardiansyah, Asri Tadda, Sabariah Nesta, Aminullah, Andi Alfian Zainuddin, Riswandy Marsuki, Rosnaini Daga, Muh Ilham Al, dan Hamrun.

“Kami punya lima rangkaian acara yang akan meramaikan Masika Fest 2019,” kata Aminullah.

Rombongan diterima Pemimpin redaksi Ronald Ngantung dan kru Tribun Timur.

Adapun rangkaian Masika Fest 2019 yakni puncak Milad ke 26 dengan pemotongan tumpeng dan peluncurkan secara resmi website Masika ICMI Sulsel yakni Sulsel.masikaicmi.org di Redaksi Tribun Timur.

Selanjutnya akan digelar Workshop Fasilitator di Institut Bisnis dan Keuangan Nitro pada Sabtu (12/10/2019).

Pada Sabtu (19/10/2019) akan digelar Masika Care di SD 10 Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah Tallo dan MTS Muhammadiyah Tallo.

“Nantinya ditiga sekolah itu akan digelar Masika Care seperti donor darah, kampanye antiplastik, pembagian tumbler, penyuluhan stunting, dompet dhuafa dan pemeriksaan gigi anak gratis,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Focus Group Discussion bersama aktivis islam dan stockholder di Kota Makassar tentang Mesjid Ramah Anak pada Sabtu (26/10/2019) dan terakhir akan ditutup dengan Seminar Nasional tentang Pembangunan Sulsel Lebih Baik Kedepannya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved