Serunya Perayaan Milad ke-26 Masika ICMI Sulsel di Redaksi Tribun Timur

Wakil pemimpin redaksi Ronald Ngantung menyambut kedatangan rombongan Masika ICMI Sulsel.

Serunya Perayaan Milad ke-26 Masika ICMI Sulsel di Redaksi Tribun Timur
Tribun/Nur Fajirani
Anggota Masika ICMI Sulsel merayakan Milad ke-26 Masika ICMI Sulsel di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (8/10/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setiap 8 Oktober diperingatan sebagai Milad Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (Masika ICMI) Sulawesi Selatan.

Spesial Milad ke-26 Masika ICMI Sulsel menggelar makan dan doa bersama di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (8/10/2019) sore. 

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumbeng dan memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Manager Produksi TribunTImur AS Kambie.

Ketua Masika ICMI Sulsel Ardiansyah mengatakan di Milad kali ini intinya yakni membangun silaturahmi dan kekompakan antara pengurus dan mantan pengurus.

“Kami selalu membutuhkan ide dari mantan pengurus. Oleh sebab itu rangkaian Milad ke 26 ini kami libatkan juga mantan pengurus hingga mantan ketua,” jelasnya.

Adapun pengurus yang hadir antara lain Asri Tadda, Sabariah Nesta, Aminullah, Andi Alfian Zainuddin, Riswandy Marsuki, Rosnaini Daga, Muh Ilham Al, dan Hamrun.

Hadir pula mantan ketua yakni Andi Ahmad Yani.

Wakil pemimpin redaksi Ronald Ngantung menyambut kedatangan rombongan Masika ICMI Sulsel.

Masika ICMI Sulsel juga meluncurkan secara resmi websitenya yakni Sulsel.masikaicmi.org.

“Nantinya di dalam website kami akan muat seputar profil organisasi dan pengurus, pemberitaan dan perkembangan terkait Masika ICMI Sulsel serta opini,” jelas Ardiansyah.

Sumber foto: Nur Fajriani R
Keterangan: Saat anggota Masika ICMI Sulsel dan kru redaksi Tribun Timur merayakan Milad ke 26 Masika ICMI Sulsel digelar di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (8/10/2019) sore.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved