Bantaeng Kembali Raih Penghargaan Bidang UKM dari International Council For Small Business

Penghargaan tersebut pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan kategori Natamukti Nindya Ganapravara.

Bantaeng Kembali Raih Penghargaan Bidang UKM dari  International Council For Small Business
Humas Pemkab Bantaeng
Pemerintah Kabupaten Bantaeng kembali menoreh prestasi. Kali ini di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Penghargaan itu adalah Kategori Natamukti Nindya Ganapravara. 

TRIBUN TIMUR.COM, BANTAENG - Pemerintah Kabupaten Bantaeng kembali meraih penghargaan International Council For Small Business (ICSB). 

Penghargaan tersebut pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan kategori Natamukti Nindya Ganapravara.

8 Fakta Polisi Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri Viral, Dugaan Penyebab, Kejadian Pilu di Kuburan

Bawa Busur Lalu Tabrak Motor Polisi, 3 Remaja Ini Dibekuk Tim Respon Angngaru

Sumur Harta Syahrini Dibongkar Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon, Sebut Pria Lain Bukan Reino Barack

Video: Bakso Coboy Milik Mas Rinto yang Pernah Viral, Dulu Jualan Keliling Kini Buka Warung & Ramai

Tumbuhkan Kreativitas Anak di Makassar, Alfamart Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Kategori tersebut diperoleh daerah yang telah memenangkan penghargaan Natamukti Nindya di tahun sebelumnya dan berhasil mempertahankan perrforma UKM-nya di tahun berikutnya.

Penghargaan ini diserahkan oleh International Council For Small Business (ICSB) yang merupakan organisasi non-profit dunia.

Organisasi ini mempertemukan para akademisi, peneliti, pembuat kebijakan , dan praktisi yang berfungsi sebagai motivator penggerak di berbagai sektor.

roses penyerahan penghargaan ini juga telah melakukan pengkajian dan penilaian pada sektor Usaha Kecil Menengah di seluruh daerah di indonesia pada tahun 2019.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menerima penghargaan itu di IPB Convention Hotel Kota Bogor, Jawa Barat. Pada malam sebelumnya, juga digelar acara acara Jamuan Makan Malam oleh Wali kota Bogor, Bima Arya Wibisana di Balaikota Bogor.

Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM, Rully Indrawan memberikan apresiasi terhadap pemerintah yang terus mendorong terciptanya iklim UMKM yang sehat di daerah mereka masing-masing.

Dia mengatakan, sektor UMKM adalah salah satu sektor yang mendukung peningkatan ekonomi Indonesia saat ini.

" Saat ini, ada 63 juta UMKM yang ada di Indonesia. Ini adalah sahabat kita yang perlu mendapatkkan dukungan pemerintah," jelas dia.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng kembali menoreh prestasi. Kali ini di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Penghargaan itu adalah Kategori Natamukti Nindya Ganapravara.
Pemerintah Kabupaten Bantaeng kembali menoreh prestasi. Kali ini di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Penghargaan itu adalah Kategori Natamukti Nindya Ganapravara. (Humas Pemkab Bantaeng)
Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved