At-taubah Channel Peduli Wajo Bantu Kurangi Pengangguran di Sengkang

Adalah Gusti (38), yang sehari-hari membuka kedai kopi di kawasan Stadion Andi Ninnong. Usahanya yang baru berjalan kurang lebih dua minggu tersebut m

At-taubah Channel Peduli Wajo Bantu Kurangi Pengangguran di Sengkang
hardiansyah/tribunwajo.com
At-taubah Channel Peduli Wajo menyalurkan bantuan modal usaha ke seorang masyarakat kurang mampu, Gusti (38) di Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (4/10/2019) sore 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Sedekah Jumat, At-taubah Channel Peduli Wajo menyerahkan bantuan modal usaha ke masyarakat kurang mampu di Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (4/10/2019) sore.

Adalah Gusti (38), yang sehari-hari membuka kedai kopi di kawasan Stadion Andi Ninnong. Usahanya yang baru berjalan kurang lebih dua minggu tersebut membutuhkan bantuan.

Ingin Masuk F8 Tanpa Dipungut Biaya? Botol Plastik Jadi Syarat

Daftar Harga Mobil MPV Murah & Terbaru Oktober 2019, Avanza, Xpander, Livina, Ertiga dan Mobilio

Alasan PT Festival Delapan Indonesia Optimis Gelas F8 Secara Mandiri

BREAKING NEWS: Mayat Laki - laki Ditemukan Membusuk di Palakka Barru

Penjaringan Cakada Mulai Dibuka, DPD Perindo Hanya Kirim Tiga Nama ke DPW

Gusti pun merasa sangat bersyukur atas bantuan usaha yang disalurkan oleh At-taubah Channel Peduli Wajo.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan bantuan modal ini akan kami gunakan mengembangkan usaha kami," katanya.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, sedekah Jumat yang rutin dilakukan kali ini sengaja memgkhususkan bantuan modal usaha secara cuma-cuma untuk masyarakat kurang mampu.

"Alhamdulillah, Allah masih menggerakkan hati kita untuk menyalurkan sedekah bantuan usaha secara cuma-cuma, dan semoga ini bisa membantu mengurangi penggangguran di Kabupaten Wajo," katanya.

Diketahui, bantuan modal yang diserahkan ke Jamal sebesar Rp 2.000.000, hasil dari donasi sejumlah donatur dari berbagai elemen masyarakat.

At-taubah Channel Peduli Wajo menyalurkan bantuan modal usaha ke seorang masyarakat kurang mampu, Gusti (38) di Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (4/10/2019) sore
At-taubah Channel Peduli Wajo menyalurkan bantuan modal usaha ke seorang masyarakat kurang mampu, Gusti (38) di Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (4/10/2019) sore (hardiansyah/tribunwajo.com)

At-taubah Channel Peduli Wajo merupakan wadah sedekah yang dibina oleh Iptu Chandra Said Nur, yang saat ini merupakan Kanit Reskrim Polsek Tempe, dan dijalankan bersama sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.

Sudah ada empat kabupaten yang dijamah oleh At-taubah Channel Peduli Wajo, yakni Kabupaten Wajo sendiri, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bine dan Kabupaten Bulukumba.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved