EKPPD Bone Terbaik di Sulsel

Bone berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah melalui validasi hasil akhir EKPPD yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel

EKPPD Bone Terbaik di Sulsel
A Sudirman Sulaiman
Validasi hasil akhir EKPPD yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, A Sudirman Sulaiman dan Ketua Tim Kemendagri, Drs Dodo Haay MSi, Kamis (3/10/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) Kabupaten Bone meraih peringkat pertama di Sulsel.

Bone berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah melalui validasi hasil akhir EKPPD yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, A Sudirman Sulaiman dan Ketua Tim Kemendagri, Drs Dodo Haay MSi, Kamis (3/10/2019).

Bahkan Wakil Gubernur secara khusus mengucapkan selamat kepada tiga daerah yakni Bone, Bulukumba dan Gowa yang masing-masing meraih peringkat 1, 2 dan 3 dalam EKPPD terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2019.

"Menghadiri acara penutupan EKPPD 2019. Selamat kepada Kabupaten Bone, Bulukumba dan Gowa, masing-masing peringkat 1, 2 dan 3 dalam EKPPD terhadap LPPD 2019," kata Wagub Sulsel dalam rilisnya.

Kabag Pemerintahan Setda Bone, Dr Ade Fariq Ashar yang membenarkan keberhasilan Bone meraih peringkat 1 EKPPD.

"Alhamdulillah peringkat 1 tingkat propinsi. Mudah-mudahan atas doa dan kerja bersama, bisa masuk 10 besar nasional," ujarnya.

Ia mengaku, Bone sudah dua kali masuk 10 besar nasional EKPPD.

"Mudah-mudahan bisa masuk 10 besar nasional lagi. Sehingga Bone tiga kali berturut-turut dan bisa meraih parasmaya purna karya nugraha," harapnya.

Besok, Bupati Bone Kembali Mutasi Pejabat Eselon II

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Bupati Bone, Dr A Fahsar M Padjalangi kembali bakal melaksanan mutasi jabatan eselon II Bone.

Halaman
1234
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved