Permata Bank Edukasi Literasi Keuangan ke Siswa SLB YPAC Makassar

CERITA Pernata adalah sebuah penggerak aksi sosial PermataBank yang ditujukan untuk menebar literasi keuangan serempak di 50 kota.

Permata Bank Edukasi Literasi Keuangan ke Siswa SLB YPAC Makassar
abdiwan/tribun-timur.com
PermataBank kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Cinta & Empati daRI kiTA (CERITA Permata), di SLB YPAC, Jl Kapten Pierre Tendean Blok M No 3, Makassar, Selasa (1/10/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PermataBank kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Cinta & Empati daRI kiTA (CERITA Permata)

CERITA Pernata adalah sebuah penggerak aksi sosial PermataBank yang ditujukan untuk menebar literasi keuangan serempak di 50 kota.

Kegiatan ini melibatkan sekita tiga ribu Employee Volunteers (EVO) sejak pertama kalinya diadakan empat tahun yang lalu.

Patut Dicontoh, Desa Mattiro Matae Pangkep Kembangkan Kebun Desa di Pulau

Satu Rumah Ludes Dilalap Api di Jeneponto, Kerugian Ditaksir Rp 75 Juta

Kronologi 2 Wanita Perkosa Tukang Service HP, Video Pemerkosaan Jadi Bukti, Caranya Tipu si Pria

Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dibawah CSR PermataHati ini ditujukan kepada siswa-siswi sekolah binaan, termasuk sekolah luar biasa di seluruh Indonesia.

Untuk di Makassar, kegiatan dalam rangka HUT ke-17 PermataBank ini dilaksanakan di SLB YPAC, Jl Kapten Pierre Tendean Blok M No 3, Makassar, Selasa (1/10/2019).

Permata Ban menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, dan komunitas sekolah.

Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan misi OJK sebagai penggagas Bulan Inklusi Keuangan.

Bertujuan untuk mewujudkan akses dan literasi keuangan yang lebih luas bagi semua golongan masyarakat.

"Tahun ini selain menambahkan pengetahuan perbankan syariah di beberapa kota, PermataBank juga memperluas area jangkauan," katanya.

"Dengan mengikutsertakan tujuh kota baru yang tersebar dari wilayah barat sampai timur," katanya dalam sambutan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved