Owner Hotel Grand Zidny Beri Selamat kepada Anggota DPRD Sidrap

Ucapan selamat dan optimisme untuk kemajuan Kabupaten Sidrap serta masyarakatnya diharapkan dari sejumlah kalangan kepada wakil rakyat di DPRD Sidrap

Owner Hotel Grand Zidny Beri Selamat kepada Anggota DPRD Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap, Heriyani Yuki Ruby 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Sebanyak 35 anggota DPRD Sidrap periode 2019-2024 akan mengikuti pelantikan pengambilan sumpah dan janji dalam rapat paripurna di gedung DPRD Sidrap, Senin (30/9/2019). 

Ucapan selamat dan optimisme untuk kemajuan Kabupaten Sidrap serta masyarakatnya diharapkan dari sejumlah kalangan kepada wakil rakyat di DPRD Sidrap tersebut.   

Salah satunya disampaikan oleh tokoh wanita pengusaha di Bumi Nene Mallomo, julukan Sidrap, Heriyani Yuki Ruby. 

“Selamat dan Sukses untuk para wakil rakyat yang dilantik untuk periode 2019-2024,” tutur owner Hotel Grand Sidny Sidrap dan Kedai Ruby Puang Ghoni, yang akrab disapa Bu Yuki tersebut, Minggu (30/9/2019). 

Baca: Manajemen Hotel Grand Zidny Sidrap Bantu Korban Gempa di Sulteng

Ditambahkan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sidrap dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap itu, “Semoga bisa lebih amanah, meningkatkan kinerja dalam hal menjalankan fungsi dan tugas kedewanan,” harap istri Ketua Kadin Sidrap AM Yusuf Ruby ini. 

Sebelumnya, gladi bersih telah digelar, Sabtu (28/9/2019), di gedung dewan setempat. Selain anggota dewan incumbent atau terpilih kembali, sejumlah wajah baru juga mengisi formasi DPRD Sidrap periode 2019-2024.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved