Gubernur Ganjar Bersyukur Bantuan Alsintan Melimpah

Bantuan tersebut dipergunakan para petani dalam peningkatan produksi bukan hanya untuk swasembada pangan, namun juga membahas kedaulatan pangan negeri

Gubernur Ganjar Bersyukur Bantuan Alsintan Melimpah
Ist
Gubernur Ganjar Bersyukur Bantuan Alsintan Melimpah 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengucapkan terima kasih banyak pada Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman atas bantuan yang melimpah untuk petani di Jawa Tengah.

Bantuan tersebut dipergunakan para petani dalam peningkatan produksi bukan hanya untuk swasembada pangan, namun juga membahas kedaulatan pangan negeri berorientasi ekspor.

"Pak Menteri terima kasih, Alsintannya banyaknya minta ampun" ucap Ganjar di acara Peringatan Hari Tani 2019 di Pemalang Kawasan Pantai Widuri Jawa Tengah, Minggu (29/09/19).

Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch Active 2, Telah Tersedia di Indonesia, Intip Unboxing

Penjaringan Ditutup, Aliyah Mustika Tak Kembalikan Formulir Pendaftaran di Golkar

"Tema hari ini, kita akan galakkan anak-anak milenial kita untuk bertani" ucapnya

Ganjar menjelaskan acara yang berlangsung merupakan peringatan untuk mengekspresikan hasil pertanian diseluruh Jawa Tengah.

Pertanian Indonesia cukup membanggakan dan petani makin berprestasi atas dukungan Kementerian Pertanian.

"Bapak Ibu sekalian, Menteri Amran bersama seluruh jajarannya sudah mendorong kita semua untuk ekspor bahkan sudah menggunakan teknologi informasi, barang belom sampe tapi approval sudah bisa langsung di berikan " tambah Ganjar

Menindaklanjuti peringatan Hari Tani 2019 di Jawa Tengah, Amran mengungkapkan rasa bangganya pada para petani di Jawa Tengah, sehingga membawa jajaran eselon 1 terbanyak sepanjang sejarah.

"Eselon I Kementan yang kami bawa ini mungkin terbanyak dalam sejarah kunjungan, karna kami memandang penting peringatan Hari Tani 2019 di Jawa Tengah. Biasanya kami hanya datang bersama ajudan" ungkap Amran dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, Amran juga memberikan dukungannya pada semua pihak yang terlibat dalam membantu petani.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved