Pendiri Kopel Sampaikan Konsep 'Bulukumba Baru' di Sekretariat Golkar

Pertama, ia telah mendaftar di DPC PDIP Bulukumba, dan Kamis (26/9/2019) kemarin, ia kembali mendaftar di DPD II Partai Golkar Bukukumba.

Pendiri Kopel Sampaikan Konsep 'Bulukumba Baru' di Sekretariat Golkar
Dok. Tim Syamsuddin Alimsyah
Foto bersama Pendiri Kopel Syamsuddin Alimsyah, saat mengembalikan formulir bacabup di DPD II Golkar Bulukumba, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pendiri Komite Pemantau Legislatif (Kopel), Syamsuddin Alimsyah, menjadi salah satu bakal calon bupati (Bacabup), yang bakal bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

Sedikitnya ia telah melamar di dua partai politik, untuk diusung pada kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Orasi di Ruang Paripurna DPRD Bone, Massa PMII Pertontonkan Aksi Damai

Klaim Kantongi Restu Nurdin Abdullah, Prof Yusran Jusuf Mantap Bertarung di Pilkada Maros

Paur Humas Polres Bantaeng Apresiasi Aksi Damai Gabungan Jurnalis

Pelajar di Bantaeng Segera Dapat Seragam Sekolah Gratis, Segini Nilainya

GP Ansor Palopo Segera Konfercab, Reski Azis Siap Maju Kembali

Pertama, ia telah mendaftar di DPC PDIP Bulukumba, dan Kamis (26/9/2019) kemarin, ia kembali mendaftar di DPD II Partai Golkar Bukukumba.

Ia mengembalikan formulir di Sekretarit Golkar, Jl Jendral Sudirman, dengan kawalan pemuda lintas desa se Kabupaten Bulukumba.

Selain diantar pemuda lintas desa, Syam, sapaannya, juga hadir didampingi istrinya, Andi Mariattang yang juga pengurus DPP PPP.

Dihadapan Ketua dan Fungsionaris DPD II Golkar Bulukumba, Syamsuddin Alimsyah menguraikan konsep 'Bulukumba Baru'.

"Bulukumba Baru bukan berarti ibukota Bulukumba pindah ke tempat lain, Bulukumba Baru adalah Bulukumba dengan Sejuta Inovasi untuk perbaikan Pelayanan Publik dan Kesejajteraan Masyarakat," kata Syam.

Ia menjelaskan, jika ingin maju, sebuah daerah harus kaya dengan inovasi. Begitupun dengan Bulukumba, harus terus berinovasi jika ingin maju dan lebih baik dari hari ini.

"Saya ingin bersama Golkar membangun Bulukumba Baru yang lebih maju. Yang kaya inovasi;" ujarnya memberikan contoh inovasi yang ditawarkan menjadikan Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di jazirah Selatan Sulsel.

"Syarat tersebut terpenuhi bagi Bulukumba. Selain letak geografis, luas wilayah, jumlah penduduk dan terutama SDMnya," lanjut Syam.

Halaman
123
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved