Ketua Komunitas Bosowa Runners Jadi Narasumber Maxi Talk 2019

Maxi Talk edisi ketiga ini berlangsung di Yamaha Premium Shop, Jl Riburane, Makassar, dengan menghadirkan narasumber Ketua komunitas Bosowa Runner

Ketua Komunitas Bosowa Runners Jadi Narasumber Maxi Talk 2019
fahrizal/tribun-timur.com
PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) bekerja sama Tribun Timur kembali melaksanakan program bincang santai bertajuk Maxi Talk 2019, Jumat (2792019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) bekerja sama Tribun Timur kembali melaksanakan program bincang santai bertajuk Maxi Talk 2019, Jumat (27/9/2019).

Maxi Talk edisi ketiga ini berlangsung di Yamaha Premium Shop, Jl Riburane, Makassar, dengan menghadirkan narasumber Ketua komunitas Bosowa Runner, Muhammad Taufan.

Pada dua edisi sebelumnya, Maxi Talk menghadirkan owner Makassar Coffe House (MCH) Adhe Achriadi, dan Cici Indonesia 2018 Fransciska Karundeng bersama Koko wakil 1 Makassar 2019 Teodorus Stanley Rusli.

Seperti sebelumnya, Maxi Talk dipandu duo content creator Bassitoaya (Adhi dan Sukri).

Dengan gaya kocak, keduanya memberi pertanyaan ke Taufan seputar komunitas Bosowa Runners.

Taufan menjelaskan, Bosowa Runners muncul seiring dengan makin banyaknya orang yang hobi berlari.

"Sebelumnya itu orang suka olahraga lari sendiri, namun seiring berkembang, orang berfikir tak enak juga kalau lari sendiri. Sehingga mereka bergabung dan komunitas juga semakin banyak bermunculan," kata dia.

Menurut Taufan, untuk bergabung di komunitas lari, tak perlu ada syarat khusus, hanya perlu menyiapkan perlengkapan standar saja.

"Olahraga paling murah itu lari, tak banyk yang harus disiapkan, oaling sepatu. Tapi sekarang mengikuti perkembangan, biasanya pelari juga sudah dilengkapi gadget, dan lain sebagainya," jelasnya.

Tak hanya itu, menurut Taufan, berbgai kalangn umur pun bisa ikut komunitas, mulai 10-50 tahun sudah dapat menjadi seorang pelari komunitas.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved