Tim QCP Piston Semen Tonasa Raih Gold Award di Tokyo Jepang

Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan sangat mengapreasiasi atas pencapaian para karyawan Semen Tonasa

Tim QCP Piston Semen Tonasa Raih Gold Award di Tokyo Jepang
Humas Semen Tonasa
Tim QCP Piston dari PT Semen Tonasa, sukses meraih penghargaan Gold Award di ajang Konvensi Mutu Internasional ICQCC atau International Convention On Quality Control Circle di Tokyo, Jepang, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim QCP Piston dari PT Semen Tonasa, sukses meraih penghargaan Gold Award di ajang Konvensi Mutu Internasional ICQCC atau International Convention On Quality Control Circle di Tokyo, Jepang, Kamis (26/9/2019).ICQCC (International Convention on Quality Control Circle) adalah ajang mendemonstrasikan keberhasilan dari berbagai,  pengalaman melalui QCC atau sejenisnya.

Ajang ini diikuti oleh 14 negara di dunia, meliputi Singapura, Bangladesh, Cina, Hongkong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filiphina, Srilangka, Taiwan, Thailand dan Zambia.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan sangat mengapreasiasi atas pencapaian para karyawan Semen Tonasa yang mengikuti Konvensi Mutu Internasional ini.

"Ini memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan, karena menampilkan karya-karya terbaik untuk pengembangan perusahaan," ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, dengan inovasi bisa memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan.

"Semoga dengan pembelajaran inovasi ini, dapat memberi peluang baru untuk inovasi, sehingga kedepannya dapat ditingkatkan lagi," ujarnya.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa, Susi Sudarsih mengucapkan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  manajemen Semen Tonasa, yang mendukung dan mengapresiasi kegiatan inovasi di perusahaan.

"Terima kasih dengan dukungannya tentu memberi mereka motivasi, sehingga karyawan bersemangat melakukan inovasi untuk mendukung efisiensi perusahaan," jelasnya.

Keikutsertaan QCP Piston ke ajang Konvensi Mutu International di Tokyo merupakan salah satu bentuk apresiasi dari manajemen Semen Tonasa kepada para inovator.

"Alhamdulillah QCP Piston dapat meraih Gold Award dalam ajang international bergengsi tersebut, tentu ini prestasi yang sangat membanggakan," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved