Dubes RI Cairo Resmikan Gerai Roda Kendaraan Indonesia Pertama di Mesir

Dubes RI Cairo Resmikan Gerai Roda Kendaraan Indonesia Pertama di Mesir. Lokasi gerai roda kendaraan berada di Distrik Nozha El Gadida, Cairo.

Dubes RI Cairo Resmikan Gerai Roda Kendaraan Indonesia Pertama di Mesir
RILIS
Duta Besar LBBP RI untuk Mesir, Helmy Fauzy bersama Shehata Hammad, CEO Ashrafco for Trade, importir roda kendaraan Indonesia dan Dicky Mursalie, Direktur Marketing PT Elang Perdana Tyre Industry membuka secara resmi gerai roda kendaraan Indonesia untuk pertama kalinya di Mesir yang ditandai dengan pengguntingan pita. 

Dubes RI Cairo Resmikan Gerai Roda Kendaraan Indonesia Pertama di Mesir

Duta Besar LBBP RI untuk Mesir, Helmy Fauzy bersama Shehata Hammad, CEO Ashrafco for Trade, importir roda kendaraan Indonesia dan Dicky Mursalie, Direktur Marketing PT Elang Perdana Tyre Industry membuka secara resmi gerai roda kendaraan Indonesia untuk pertama kalinya di Mesir yang ditandai dengan pengguntingan pita, Minggu (22 /9/2019).

Lokasi gerai roda kendaraan berada di Distrik Nozha El Gadida, Cairo.

"Atas nama perwakilan pemerintah Indonesia di Mesir, saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, usaha, kerja keras dan loyalitas yang telah dibangun oleh Mr Shehata Hamad selaku pendiri Perusahaan Ashrafco, yang telah merintis usaha roda dan pelek kendaraan sejak 1986. Usaha yang terus menerus dibangun dan saat ini dipegang oleh penerus perusahaan Ashrafco dapat membuahkan hasil yang gemilang," ungkap Dubes Helmy Fauzy bersemangat seperti rilis yang diterima Tribun, Selasa (24/9/2019).

Perekonomian Mesir yang terus berkembang pesat sudah tentu menawarkan potensi besar dalam sektor perdagangan, pariwisata dan investasi.

Di tengah kelesuan perekonomian global, Biro Statistik Mesir memberikan laporan pertumbuhan ekonomi mesir di tahun 2018 mencapai 5,5 persen.

Bahkan analisa World Bank memprediksi pertumbuhan ekonomi Mesir di tahun 2019 mampu mencapai 5,9 persen.

Proyeksi positif ini jelas merupakan indikasi keberhasilan agenda reformasi ekonomi yang digalakkan Pemerintah Mesir dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini juga ikut memberikan kontribusi besar terhadap perbaikan iklim usaha dalam negeri khususnya dalam meningkatkan aktivitas industri, investasi, ekspor dan impor.

Selain itu, perdagangan Mesir saat ini banyak memberi warna dalam perdagangan dunia, diantaranya Mesir telah berada pada peringkat ke 66 peta ekspor dunia.

Halaman
1234
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved