Ratusan Orang Antri Beli Delft Apartemen CitraLand City Losari Makassar

Anastasia mengatakan, pada open house hari ini saja, terlihat konsumen sangat ramai berdatangan untuk melihat lebih detail unit apartemen.

Ratusan Orang Antri Beli Delft Apartemen CitraLand City Losari Makassar
fahrizal/tribun-timur.com
Open house CitraLand City Losari, di Marketing Gallery CitraLand City Losari, Minggu (22/9/2019). Pada open house ini, konsumen mencari informasi dan melihat show unit Delft Apartemen. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hunian teranyar CitraLand City Losari, Delft Apartemen mampu menarik animo masyarakat yang sedang mencari hunian untuk tinggal maupun berinvestasi.

Ini terlihat dengan banyaknya yang mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) apartemen, yang rencananya akan dilaunching 26 September mendatang.

Marketing Manager CitraLand City Losari, Anastasia Winardi mengungkapkan, hingga hari ini sudah ada lebih dari 500 customer yang mengambil NUP Delft Apartemen.

Baca: CitraLand City Losari Perkenalkan Delft Apartemen, Harga Mulai Rp 550 Juta

"Animo konsumen cukup bagus, apalagi mereka juga sudah bisa melihat langsung show unit, sehingga jadi pertimbangan membeli. Hari ini sudah ada sekitar 500-an yang mengambil NUP," kata Anastasia di sela acara open house CitraLand City Losari, Minggu (22/9/2019).

Anastasia mengatakan, pada open house hari ini saja, terlihat konsumen sangat ramai berdatangan untuk melihat lebih detail unit apartemen.

"Open house hari ini termasuk sangat ramai dari biasanya, dan sebagian besar memang ingin melihat apartemen kita," jelasnya.

Baca: Buruan ke Open House Delft Apartment CitraLand Losari, Ambil Unit Dapat Free iPad

Delft Apartemen terdiri dari 26 lantai dengan total unit 780,

"Khusus untuk lantai 1,2,3,5,6, terdiri dari 23 unit,” ungkap dia.

Apartemen ini terdiri dari empat tipe yakni 2BR Corner (54,26 meter persegi), 1BR Corner (44,17), Studio Corner (27,76), dan Studio (26,5).

Di setiap lantainya terdiri dari dua unit 2BR Corner, tiga unit 1BR Corner, satu unit Studio Corner, dan 36 unit Studio.

Baca: Open House Kemerdekaan, CitraLand Tallasa City Bukukan Rp 5 Miliar

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved