VIDEO:  At-taubah Channel Peduli Wajo Santuni Hafidz Putri di Sengkang

VIDEO:  At-taubah Channel Peduli Wajo Santuni Hafidz Putri di Sengkang

VIDEO:  At-taubah Channel Peduli Wajo Santuni Hafidz Putri di Sengkang

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - At-taubah Channel Peduli Wajo kembali menyalurkan 'Sedekah Jumat', di Kabupaten Wajo, Jumat (20/9/2019).

Kali ini, program mingguan dari At-taubah Channel Peduli Wajo tersebut menyasar penghafal Alquran putri di Asrama Tahfidz Putri Daar Ar-Rasyid di Sengkang.

"Tentu kita bersyukur, karena tahun ini bertambah tahfidz putri kita, dan yang lebih kita syukuri At-taubah Channel Peduli menunjukkan kepeduliannya terhadap penghafal Alquran," katanya.

Baca: Pohon Tumbang di Jl Andi Ninnong Sengkang Wajo, Nyaris Timpa Pengendara, 2 Motor Rusak

Baca: Sedekah Jumat, At-Taubah Channel Peduli Wajo Santuni Penghafal Alquran dan Anak Yatim

Baca: Sebelum Berakhir Pekan di Wajo, Cek Prakiraan Cuaca Sabtu Ini

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, sedekah jumat yang disalurkan adalah donasi yang terkumpul dari sejumlah donatur.

"Alhamdulillah, hari ini kita salurkan sedekah jumat dari sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Wajo, anak Bugis rantau sedunia, untuk penghafal Alquran perempuan dan anak yatim," katanya.

At-taubah Channel Peduli Wajo merupakan wadah sedekah yang dibina oleh Iptu Chandra Said Nur, yang saat ini merupakan Kanit Reskrim Polsek Tempe, dan dijalankan bersama sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.

Sudah ada empat kabupaten yang dijamah oleh At-taubah Channel Peduli Wajo, yakni Kabupaten Wajo sendiri, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bine dan Kabupaten Bulukumba.

At-taubah Channel Peduli Wajo meyakini, sebagaimana Ibnu Qayyim pernah berkata bahwa,  sedekah di hari Jumat dibandingkan seluruh hari dalam satu pekan bagaikan sedekah di bulan Ramadan dibandingkan seluruh bulan lainnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770.

Halaman
1234
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved