Ketua PPP dan Demokrat Sulsel Kompak Terima Anugrah Pendidikan dari IGI

Ketua PPP dan Demokrat Sulsel Kompak Terima Anugrah Pendidikan dari IGI

Ketua PPP dan Demokrat Sulsel Kompak Terima Anugrah Pendidikan dari IGI
Dok Ketua DPW PPP Sulsel Dr Muhammad Aras
Ketua DPW PPP Sulsel Dr Muhammad Aras menerima penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Ketua PPP dan Demokrat Sulsel Kompak Terima Anugrah Pendidikan dari IGI

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberi penghargaan kepada sejumlah tokoh Sulsel yang dinilai turut mendukung dan membantu IGI dalam meningkatkan kompetensi guru di Sulsel.

Dari sekian banyak diberikan penghargaan, dua di antaranya merupakan pucuk pimpinan partai politik (parpol) di Sulawesi Selatan.

Mereka, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulsel Muhammad Aras dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe atau Ulla.

Baca: Besuk Tahanan Rutan Makassar, Bisa Daftar Online

Baca: 7 Rumah di Kompleks Pesantren Ummul Mukminin Makassar Terbakar

Baca: BREAKING NEWS: Anggota DPRD Makassar Rahmat Taqwa Bebas dari Polrestabes, Ada Apa?

Aras dan Ulla dianugerahi penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat Jumat (20/9) kemarin.

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian Global Educational Supplies dan Solutions (GESS) Indonesia.

"Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus melakukan yang terbaik bagi dunia pendidikan, khususnya dalam peningkatan kompetensi guru di Sulsel," kata anggota DPR RI terpilih ini kepada Tribun, Sabtu (21/9/2019).

Alumni Program Doktor Pascasarjana UNM ini menegaskan komitmennya untuk mengawal aspirasi dan harapan kaum guru di Senayan lima tahun ke depan.

"Saya memang dosen, berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan semua guru di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan," ujar dosen IAIN Bone ini menambahkan.

Syahruddin Alrif Raih Anugerah Pendidikan Indonesia IGI

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved