Empat Keuntungan Menggunakan Dompet Digital Ala Grab

Empat Keuntungan Menggunakan Dompet Digital Ala Grab. Grab menawarkan sejumlah keuntungan menggunakan dompet digital

Empat Keuntungan Menggunakan Dompet Digital Ala Grab
Corcom Grab
Grab kampanyekan #antiNgaret untuk layanan antar penumpang belum lama ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Saat ini, semakin banyak orang menggunakan Smartphone mereka untuk membayar berbagai macam keperluan, entah itu produk atau layanan.

Apalagi, di era ekonomi digital ini, para pengguna maupun mitra penjual bisa menggunakan transaksi cashless atau nontunai dengan sangat mudah dan cepat.

Pertumbuhan transaksi nontunai juga digadang-gadang dapat membantu Indonesia bergerak cepat menyongsong era ekonomi digital kelak.

Baca: BERITA FOTO; Grab Gelar Grab Food Gathering di Hotel Novotel Makassar

Salah satu transaksi nontunai yang dimaksud adalah OVO, di mana kini telah menjadi dompet digital terbesar di Indonesia.

Grab, sebagai everyday super app terkemuka di Indonesia, menawarkan sejumlah keuntungan menggunakan dompet digital secara khusus kepada pengguna baru dalam rangka mengajak mereka untuk segera beralih dari transaksi tunai yang konvensional, ke transaksi nontunai yang praktis.

Lantas, apa saja manfaat yang didapat pengguna baru dompet digital? Berikut rilis yang diterima Tribun Timur Jumat (20/9/2019) pagi.

Pertama, lebih praktis, nyaman dan aman. Semakin banyak toko dan e-Commerce menawarkan pembayaran nontunai lewat dompet digital.

Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Bagi Anda yang masih berpikir soal keamanan, jangan khawatir.

Sebab, keamanan dompet digital sangat terjamin, di mana memiliki proteksi seutuhnya yang memungkinkan pengguna menggunakan passcode saat bertransaksi.

Kedua, mudah melacak pengeluaran. Bingung dan lupa ke mana saja uang Anda pergi, apalagi di tengah bulan? Tidak usah panik.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved