VIDEO: Jual Air Minum Club, Mardu Daeng Masiga Dapat Motor

Tim Gowin Air Club hadir dengan membawa seunit sepeda motor matic Suzuki Nex II untuk Mardu Dg Masiga.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mardu Dg Masiga (40), tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat tim Gowin (Gosok-gosok Win) Air Club menyambangi kiosnya yabg berlokasi di Jl Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (18/9/2019) siang.

Tim Gowin Air Club hadir dengan membawa seunit sepeda motor matic Suzuki Nex II untuk Mardu Dg Masiga.

Ia tidak menyangka, kopun undian yang kirim ke tim Gowing Air Club terpilih sebagai salah satu pemenang dari ratusan pemenang lainnya.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, sudah tiga tahun lebih saya jual begini (Air Club), ini barusannya saya dapat hadiah begini (motor)" kata Mardu Dg Masiga.

Penjual barang campuran ini, pun berencana akan menggunakan motor tersebut untuk menunjang aktifitas penjualannya.

"Saya akan gunakan untuk usaha jualan, misalnya ambil-ambil barang. Alhamdulillah terima kasih banyak untuk Club atas hadiahnya ini, mudah-mudahan kedepan semakin meningkat dan lebih berjaya," ujarnya.

Selama menjual produk air mineral Air Club, lanjut Muhdar, omset penjualan di kiosnya kian meningkat. Terlebih Air Club kata Mardu, lebih banyak diminati warga.

"Alhamudillah kalau dalam satu minggu (pekan) itu kalau yang gelasnya bisa laku 30 dos, kalau yang ukuran tengah (botol sedang) bisa sampai lima dos habis terjual," ujarnya.

Dari bebepa kemasan air minerap yang dijual, lanjut Mardu, baru Air Club yang membuktikan janjinya dengan memberikan hadiah seunit sepeda motor.

Bisnis Unit Manejer PT Tirta Sukses Perkasa, Hariono (50) mengungkapkan, bagi-bagi hadiah Gowin Air Club tersebut, merupakan program rutin tiap tahun.

"Ini merupakan program rutin sebenarnya. Untuk hari ini program kedua (Juli-September) program Gowin khusus untuk para pedagang-pedagang," kata Hariono.

Senada dengan Hariono, Branch Manajer Indomarco Adi Prima (IAP) Makassar, Tommy selaku distributor mengungkapkan, pemberian hadiah itu merupakan bagian dari apresiasi kepada pedagang yang membantu memasarkan Air Club ke masyarakat.

"Air club ini dari tahun ke tahun terus meningkat, baik dari sisi penjualan maupun pedagang yang menjual Air Club. Targetnya kita kedepan dengan pemberian hadiah ini, makin banyak konsumen yang menggunakan produk kita," ujarnya.

Secara nasional Gowin Air Club membagikan ratusan motor dan puluhan mobil ke para pemenang undian.

Khusus di Kota Makassar, terdapat lima unit motor dan seunit mobil yang akan dibagikan ke pemenang undian.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved