Liga Champions

Napoli Vs Liverpool, Ini Pemain yang Diboyong Kedua Klub Sepakbola 'Raksasa' Itu

Simak dalam berita ini terkait kondisi pemain Napoli dan Liverpool jelang duel pada pekan perdana fase grup Liga Champions dini hari nanti.

TRIBUN-TIMUR.COM - Laga Napoli vs Liverpool Liga Champions akan berlangsung di Stadion San Paolo, pada Rabu (18/9/2019).

Pertandingan Napoli vs Liverpool Liga Champions dapat disaksikan melalui streaming Vidio Premier Platinum yang merupakan official online broadcaster.

Simak dalam berita ini terkait kondisi pemain Napoli dan Liverpool jelang duel pada pekan perdana fase grup Liga Champions dini hari nanti.

Liverpool berangkat ke tanah Italia dengan modal bagus. Lima laga di Liga Inggris disapu bersih dengan kemenangan oleh tim asuhan Jurgen Klopp.

Akankan tren positif The Reds akan berlanjut ? Atau dihentikan Napoli ?

Film The Santri, Kelakuan Anak Ustad Yusuf Mansur Wirda & Gus Azmi Dikecam Bawa Ceramah Ayah Pacaran

UU KPK Direvisi, Ada 7 Poin Perubahan Atas Kesepakatan DPR dan Pemerintah

Bursa Liga 1 2019 Ditutup - Irfan Bachdim Tak ke Persib! Eks Persija dan Bojan Malisic ke Perseru

Musim lalu, Napoli dan Liverpool dalam grup neraka bersama PSG dan Red Star.

Penentuan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar terjadi di laga pamungkas alias week keenam fase grup Liga Champions.

Napoli yang saat itu memimpin klasemen akhirnya tergusur ketika dikalahkan Liverpool 1-0 dan harus merelakan tiket 16 besar untuk PSG lantaran menang atas Red Star.

Pertandingan Liverpool Vs Newcastle United akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (13/9/2019) malam, mulai pukul 18.30 WIB.
Pertandingan Liverpool Vs Newcastle United akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (13/9/2019) malam, mulai pukul 18.30 WIB. (instagram @hanyaadadimolatv)

Dua laga pada fase grup Liga Champions musim lalu, kedua tim berbagi satu kemenangan yang diraih ketika melakoni laga kandang.

Momen Napoli untuk dapat memenangkan pertandingan lawan Liverpool malam nanti.

Halaman
1234
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved