Uang Pembinaan Bupati Gowa Cup Diberikan ke Pemenang Kejuaraan Karate

Uang pembinaan tersebut diberikan di ruang kerja Kadispora yang disaksikan Ketua Panitia Kurniandi dan Korlap Kejuaraan Karate Open Turnamen Bupati Cu

Uang Pembinaan Bupati Gowa Cup Diberikan ke Pemenang Kejuaraan Karate
Ari Maryadi/Tribungowa.com
Penyerahan uang pembinaan Kejuaraan Karate Open Tournamen Bupati Cup 1 oleh Kepala Dispora Gowa Fajaruddin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyerahkan uang pembinaan kepada para juara pada Kejuaraan Karate Open Tournamen Bupati Cup 1.

Penyerahan uang pembinaan ini diberikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melalui Kepala Dispora Gowa Fajaruddin, Jumat (13/9/2019).

Habsi Wahid Resmi Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di DPI Perjuangan Mamuju

Desa Manakku Pangkep Gelar Rembuk Stunting 

Ratusan Jamaah Masjid Agung Belopa Salat Ghaib untuk B.J Habibie

Akhirnya Pemprov Sulsel Ganti Bendera Robek di Kantor Gubernur Sulsel

FAKTA BARU!Sebelum Wafat, BJ Habibie Ikut Jejak Ainun Jadi Pendonor Mata,untuk Thareq Kemal Habibie?

Uang pembinaan tersebut diberikan di ruang kerja Kadispora yang disaksikan Ketua Panitia Kurniandi dan Korlap Kejuaraan Karate Open Turnamen Bupati Cup 1 Achmad Sjairodji.

Fajar mengatakan, total dana yang diserahkan kepada masing-masing pemenang sebesar Rp10 juta ditambah biaya operasional olahraga Kejuaraan Karate Rp10 juta untuk panitia dari Bapak Bupati Gowa.

"Ada Rp20 juta dana pembinaan yang diserahkan, sudah termasuk dana pembinaan kepada pemenang dan dana operasional kepada panitia," katanya di sela-sela kegiatan.

Adapun dana pembiayaan yang diserahkan yakni Rp5 juta kepada Juara 1 Umum yang diraih Institut Karate Do-Nasional (Inkanas) Gowa.

Rp3 juta kepada Juara 2 Umum yang diraih Indonesia Karate Do (Inkado) Sulsel dan Rp2 juta kepada Juara 3 Umum yang diraih Zidam XIV Hasanuddin.

"Dana pembinaan kepada atlit-atlit berprestasi ini bisa digunakan untuk lebih meningkatkan kemampuan mereka, sehingga bisa terus terlibat dalam kegiatan kejuaraan. Baik ditingkat daerah, provinsi hingga nasional," katanya.

Sementara, untuk dana operasional yang diberikan kepada panitia tersebut juga akan memotivasi para panitia dalam membuat kegiatan-kegiatan maupun mengorganisir kegiatan dengan baik. Ia pun berharap perhelatan Kejuaraan Karate Bupati Cup 2 dapat lebih meriah dari sebelumnya.

"Bisa memperbaiki apa yang sebelumnya telah diberikan pada Bupati Cup 1," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved