Breaking News:

Andi Hadi Pimpin Shalat Gaib untuk BJ Habibie di Masjid Al Musyawarah

Andi Hadi Pimpin Shalat Gaib BJ Habibie di Masjid Al Musyawarah kantor DPRD Makassar, Kamis (12/09/2019)

Editor: Suryana Anas
Ist
Anggota DPRD Kota Makassar bersama staf dan masyarakat menggelar sholat gaib untuk almarhum Prof BJ Habibie di Masjid Al Musyawarah kantor DPRD Makassar, Kamis (12/09/2019). 

Andi Hadi Pimpin Shalat Gaib BJ Habibie di Masjid Al Musyawarah

Anggota DPRD Kota Makassar bersama staf dan masyarakat menggelar Salat Gaib untuk almarhum Prof BJ Habibie di Masjid Al Musyawarah kantor DPRD Makassar, Kamis (12/09/2019).

Salat gaib dipimpin langsung oleh Andi Hadi yang juga merupakan Anggota DPRD dari fraksi PKS.

“Perlu dilakukan Sholat Gaib ini karena sebagai bentuk penghormatan kita kepada seseorang yang meninggal apalagi yang meninggal ini adalah seorang tokoh bangsa yang telah banyak berjasa buat bangsa ini” kata Anwar salah seorang jamaah masjid

Andi Hadi menjelaskan bahwa sosok BJ Habibie atau yang sering disebut dengan Bapak Demokrasi ini sangat berjasa bagi pembangunan di Indonesia, khususnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan juga kemajuan iman dan taqwa.

Andi Hadi juga mengaku akan membiasakan kegiatan-kegiatan pencerahan di masjid kantor DPRD Kota Makassar ini dan kalau bisa Masjid kantor DPRD kita mau usulkan untuk diperbesar sehingga bisa menampung jamaah yang lebih banyak lagi.

Jadi bukan hanya dinikmati oleh anggota dewan dan staf dewan tetapi masyarakat juga bisa banyak yang singgah sholat ditempat tersebut.

“Kita Coba Usulkan Nanti ke Pak Walikota semoga bisa terealisasi, masa lapangan tenis lebih besar daripada tempat Ibadahnya," tambah Andi Hadi.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved