Rabu Tenggo di Tallasa City, Karyawan Bank Mandiri Dapat Promo Kepemilikan Rumah di Cluster Alamanda

FKS Land bekerja sama dengan Bank Mandiri membuat program Rabu Tenggo di Marketing Gallery FKS Land di kawasan Tallasa City, Rabu (11/9/2019).

Rabu Tenggo di Tallasa City, Karyawan Bank Mandiri Dapat Promo Kepemilikan Rumah di Cluster Alamanda
dok FKS Land
FKS Land bekerja sama dengan Bank Mandiri membuat program Rabu Tenggo di Marketing Gallery FKS Land di kawasan Tallasa City, Rabu (11/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - FKS Land bekerja sama dengan Bank Mandiri membuat program Rabu Tenggo di Marketing Gallery FKS Land di kawasan Tallasa City, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan dihadiri sekitar 300-an karyawan Bank Mandiri Area Makassar Kartini. Program ini dibuat untuk semakin mempererat jalinan silaturrahmi antara FKS Land dengan Bank Mandiri yang telah berjalan sekitar empat tahun.

Program ini digagas untuk semakin memudahkan karyawan Bank Mandiri memiliki hunian yang tepat di Makassar dengan lokasi dan konsep kota mandiri Tallasa City.

Consumer Loan Head Regional X Sulawesi Maluku, Egah Sagalawani menuturkan di Tallasa City, masyarakat bisa mendapatkan segalanya. Mulai dari kemudahan akses, kenyamanan sekaligus keamanan di lingkungan yang sangat strategis.

Baca: FKS Land Luncurkan Cluster Alamanda, 3 Jam Terjual 121 Unit

Baca: Associate Director PT GMTD Minta DPRD Berpihak pada Rakyat

Baca: CitraLand City Losari Perkenalkan Delft Apartemen, Harga Mulai Rp 550 Juta

“Kawasan hunian yang berada di kota modern yang terintegrasi ini menjadikan Tallasa City pilihan terbaik bagi karyawan Bank Mandiri,” ujarnya.

FKS Land menyambut baik program Rabu Tenggo ini. Head of Sales & Marketing FKS Land, Mukhlis P Handoko menuturkan FKS Land mendukung program ini dengan memberikan kemudahan lebih ke karyawan.

Kemudahan berupa promo bebas biaya KPR, bebas biaya notaris, bebas biaya peningkatan SHM, hadiah pilihan emas 10 gram, TV 42 inci, AC, dan cashback. “ Ini berlaku sampai Oktober 2019 untuk hunian di Cluster Alamanda,” ujarnya.

Kembangkan Kota Moderen

FKS Land merupakan anak perusahaan dari FKS Group yang didirikan pada tahun 2002.

Bisnis diawali dengan pengembangan Pusat Pergudangan dan Distribusi, Natura Industrial Estate, yang berlokasi di Jakarta, Banjarmasin, dan Makassar.

“Kesuksesan ini membawa kami untuk mengembangkan kota moderen seluas 700 ha di Makassar yang dikenal dengan Tallasa City,” kata Head of Sales & Marketing FKS Land, Mukhlis P Handoko.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved