B.J. Habibie Meninggal, Ini Ungkapan Hati Wakil Bupati Tana Toraja

B.J.Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu (11/9/2019) pukul 18:05 WIB.

B.J. Habibie Meninggal, Ini Ungkapan Hati Wakil Bupati Tana Toraja
Tommy/Tribun Toraja
Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) ikut bersedih atas meninggalnya mantan Presiden ke tiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE-Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) ikut bersedih atas meninggalnya mantan Presiden ke tiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, Kamis (12/9/2019).

B.J.Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu (11/9/2019) pukul 18:05 WIB.

Begini Pandangan Wabup Toraja Utara Terhadap BJ Habibie

Marc Klok - Firza Andika Jalani Program Fisioterapi

Pasukan Hitam-hitam Serbu Festival Pinisi 2019 Bulukumba

Tak Banyak Diketahui Publik, Ini Asal Usul Nama Habibie, Kaitan dengan Guru Ngaji Kapten Arab

Wabup Gowa Minta Camat dan OPD Hadirkan Bank Sampah, Ini Tujuannya

Wakil Bupati Tana Toraja, VDB menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya B.J. Habibie.

"Pemerintah Daerah Tana Toraja berduka yang dalam atas berpulangnya salah satu putra terbaik bangsa, kami berdoa semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisinya," ungkap Victor.

Victor mengungkapkan, Toraja memiliki hubungan erat dengan Habibie.

Prabowo dan BJ Habibie
Prabowo dan BJ Habibie (Instagram)

"Sosok Habibie sebagai seorang negarawan yang patut dicontoh dan dijadikan teladan. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan," kata Victor.

Dikatakan oleh Wakil Bupati Tana Toraja itu, dirinya juga telah menyampaikan arahan dan instruksi kepada seluruh jajaran ASN, SKPD, Camat dan Lurah di Tana Toraja agar mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari untuk menghormati almarhum B.J. Habibie.

"Kepada pimpinan instansi pemerintah maupun swasta di wilayah Kabupaten Tana Torana sebagai bentuk penghormatan agar mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari pada 12 hingga 14 September 2019," ucap Victor.(*)

BJ Habibie Wafat, Polres Tana Toraja Lakukan Hening Cipta

 Jajaran Polres Tana Toraja mengelar hening cipta sebelum apel berlangsung di Mapolres, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Kamis (12/9/2019) pagi.

Halaman
123
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved