Tribun Wiki

Dinilai Seksi Pedangdut Ghea Youbi Dilarang Tampil di Bulukumba, Ini Profilnya, Intip Foto-fotonya

lagu dangdut berjudul Gak Ada Waktu Beib yang diciptakan oleh Don Kinol beberapa waktu yang lalu sempat menduduki treding pencarian di Youtube.

Dinilai Seksi Pedangdut Ghea Youbi Dilarang Tampil di Bulukumba, Ini Profilnya, Intip Foto-fotonya
Instagram @gheayoubi
Pedangdut 'seksi' Ghea Youbi, bakal menghibur warga Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam acara Festival Pinisi ke 10 tahun 2019. 

Dinilai Seksi Pedangdut Ghea Youbi Dilarang Tampil di Bulukumba, Ini Profilnya, Intip Foto-fotonya

TRIBUNWIKI

TRIBUN-TIMUR.COM - Pedangdut 'seksi' Ghea Youbi, dijadwalkan bakal menghibur warga Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam acara Festival Pinisi ke 10 tahun 2019.

Festival ini telah masuk dalam agenda 100 Calender Of Event 2019, oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

Panitia kegiatan mengaku, Festival Pinisi tahun ini dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pada tahun ini akan ditampilkan seluruh potensi wisata yang ada di kabupaten Bulukumba.

Namun, kedatangan pedangdut seksi tersebut mendapat kritikan dari beberapa pihak. Salah satunya Ketua Waria Kreatif Bulukumba (Wakerba) Mince.

Ia meminta Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba, untuk turun tangan dan tidak pilih kasih dalam melakukan penegakan Perda Keagamaan yang berlaku di Bulukumba.

Siapa Ghea Youbi?

Seperti dilansir dailysia.com lagu dangdut berjudul Gak Ada Waktu Beib yang diciptakan oleh Don Kinol beberapa waktu yang lalu sempat menduduki treding pencarian di Youtube.

Melambungnya lagu ini diikuti dengan melambungnya nama penyanyi yang membawakannya. Ghea Youbi memang bukan penyanyi pendatang baru, namun namannya baru dikenal sejak membawakan lagu ini.

Halaman
12
Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved