Cerita Gadis Kendari Kenal Cowok di Aplikasi Tantan-Chat, Nyaris Diperkosa di Pinggir Jl Pettarani

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang gadis asl Kendari berinisia RI (20), nyaris menjadi korban pemerkosaan di pinggir Jl AP Pettarani

Cerita Gadis Kendari Kenal Cowok di Aplikasi Tantan-Chat, Nyaris Diperkosa di Pinggir Jl Pettarani
handover
ilustrasi pemerkosaan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang gadis asl Kendari berinisia RI (20), nyaris menjadi korban pemerkosaan di pinggir Jl AP Pettarani, oleh seorang pria yang baru dikenalnya, akhir pekan lalu.

Pria tersebut dikenalnya melalui media sosial aplikasi Tantan–Chat. Hanya beberapa hari berkenalan, keduanya pun sepakat bertemu.

Jelang dinihari, pelaku mengajak RI untuk makan di sebuah rumah makan di Jl AP Pettarani. Namun di tengah jalan, pelaku meraba-raba tubuh RI dan mencoba memeluknya.

Perbuatan itu dilakukan saat jalan dalam keadaan sepi dan gelap.

Beruntung, RI berhasil melarikan diri dan pelaku melarikan diri. Korban ditemukan oleh anggota Tim Penikam Polrestabes Makassar yang sedang berpatroli di sekitar Jl AP Pettarani.

“Kami menemukan RI dalam keadaan menggigil di pinggir jalan. Ia juga seperti sangat ketakutan,” kata Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Emir Solihin, Komandan Regu Penikam Polrestabes Makassar.

RI selanjutnya dibawa ke Markas Polsek Rappocini untuk didapatkan keterangannya.

"Melalui aplikasi, dia tidak sampai berlebihan kalau chat. Tapi saat di jalan yang sepi ada niatan dan bahkan sampai pegang-pegang saya," kata RI.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Inspektur Satu (Iptu) Iqbal Usman mengatakan, RI baru beberapa bulan tinggal di salah satu rumah kost di Kabupaten Gowa.

Malam itu, menurut Iqbal, korban dijemput menggunakan sepeda motor dan diajak jalan-jalan ke Makassar.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved