Bupati Adnan Yakini Unhas Terus Lahirkan Generasi Emas

Adnan sangat memberikan harapan tinggi demi peningkatan kualitas Unhas di masa-masa akan datang. Seperti, mencetak alumni-alumni terbaiknya.

Bupati Adnan Yakini Unhas Terus Lahirkan Generasi Emas
Foto Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menghadiri Gala Diner Perayaan Unhas ke-63 Tahun bertajuk "Unhas-BRI Red Night". 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, meyakini Universitas Hasanuddin (Unhas) dapat terus melahirkan generasi-generasi emas dalam mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) ke depan.

Apalagi Unhas baru saja menginjak usai 63 tahun.

Adnan memberikan harapan tinggi demi peningkatan kualitas Unhas di masa-masa akan datang seperti, mencetak alumni-alumni terbaiknya.

Lanjut Adnan, kehadiran Unhas ini pula sangat membantu dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

Soal Video 15 Mantan Camat, BKPSDM Makassar: Sanksi Paling Ringan Penurunan Pangkat

VIDEO: PSM vs PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah yang Sesalkan Laga Tunda

KPw BI Sulbar Bakal Kirim Kontingen Terbaik ke FESyiar KTI 2019 di Banjarmasin

Misalnya, Pemkab Gowa banyak melakukan sinergitas untuk mempercepat pembangunan di wilayah ini, yang salah satunya dilakukannya program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

"Adanya mahasiswa KKN Unhas di Gowa ini sangat membantu kita. Seperti KKN Kebencanaan yang dilakukan beberapa bulan lalu di Gowa," ujar Adnan, dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (11/9/2019).

Adnan Purichta Ichsan merupakan lulusan sarjana hukum pada Universitas Hasanuddin. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa program doktor pada kampus berjuluk jas merah ini.

Adnan turut menghadiri Gala Diner Perayaan Unhas ke-63 Tahun bertajuk "Unhas-BRI Red Night" di Gedung Olahraga (GOR) Unhas Tamalanrea, Selasa malam (10/9/2019) malam.

Sementara, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, juga menaruh harapan pada Unhas yang dianggap memiliki peran dalam peningkatan karirnya.

Siang Ini Mamasa Berawan, Segini Kecepatan Anginnya

Bermula dari Suara Aneh, Asmara Terlarang Guru TK dan Kepala Sekolah Terbongkar Padahal Keduanya PNS

"Unhas lah yang mengirim saya bersekolah di Jepang melalui Prof Basri. Unhas pula melalui Prof Idrus yang mengantarkan saya menjadi Bupati Bantaeng dan Prof Dwia yang mengantarkan saya sebagai Gubernur Sulsel sekarang ini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved