Dies Natalis ke-31, Politani Pangkep Gelar Seminar Nasional Hadirkan Direktur Riset Kemenristekdikti

Seminar Nasional ini merupakan bagian dari kegiatan Dies Natalis ke-31 Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Tahun 2019.

Dies Natalis ke-31, Politani Pangkep Gelar Seminar Nasional Hadirkan Direktur Riset Kemenristekdikti
dok politani pangkep
Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) akan menggelar Seminar Nasional di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma No.130, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (11/9/2019). 

Dies Natalis ke-31, Politani Pangkep Akan Gelar Seminar Nasional Hadirkan Direktur Riset Kemenristekdikti

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) akan menggelar Seminar Nasional di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma No.130, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (11/9/2019).

Dikutip dari rilis panitia ke tribun-timur.com, Selasa (10/9/2019), Seminar Nasional ini merupakan bagian dari kegiatan Dies Natalis ke-31 Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Tahun 2019.

"Sebagai panitia pelaksana Dies Natalis XXXI Politani Pangkep, terpilih Jurusan Agribisnis," kata ketua Panitia Dies Natalis Dr Budiman Haruna SE MSi.

Baca: Hadiri Forum IBT 2019 di Bali, Wakil Inkubator Bisnis Politani Pangkep Dapat Ilmu Hasilkan Start Up

Baca: Prodi Administrasi Bisnis Internasional Politani Pangkep, Raih Akreditasi Peringkat B dari BAN-PT

Kegiatan seminar kampus Politani Pangkep ini mengangkat tema Sinergitas Quadruple Helix dalam Hilirisasi Hasil Penelitian di Era Revolusi Industri 4.0.

Seminar bakal mengangkat bidang kajian: Sains dan Teknologi, Pembangunan Agribisnis, Manajemen SDM, Sosial Ekonomi dan Humaniora.

Ketua Jurusan Agribisnis Politani Pangkep Dr Mauli Kasmi SPi MSi mengatakan, pihaknya sebagai panitia sudah melakukan persiapan secara optimal untuk kegiatan seminar nasional ini.

"Kegiatan seminar akan dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai dan bakal menghadirkan pemateri utama yakni Prof Ocky Karna dari Kemenristekdikti, juga dari Unhas dan Universitas Brawijaya," ujar Mauli.

Keynote Speaker Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Prof Dr Ocky Karna Radjasa MSc,

Pemateri lainnya Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof Jamaluddin Jompa MSc PhD dan Wakil Rektor IV Universitas Brawijaya (UB) Prof Dr Ir Muhammad Sasmito Djati MS.

Halaman
1234
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved