Rilis

ESL Express Segera Hadir di MTC Karebosi

“Hal ini patut kita dukung. Untuk itu ESL Express telah membuka kantor cabang di Makassar yang kami resmikan hari ini (Jumat 6/9)," katanya.

ESL Express Segera Hadir di MTC Karebosi
ESL Express
CEO ESL Express Eka S. Lorena Surbakti (3 dari kanan), Partner ESL Sulsel Jenni Goh (4 dari kanan), Board of Advisor ESL / Ketua Umum CBF Jahja B. Soenarjo (3 dari kiri), NSM Aramex Indonesia Bambang Purnomo (2 dari kiri) foto bersama dengan Direksi PT. Tosan Permai Lestari, Djafar Basri dan Tajuddin Basri di area lobby Karebosi Condotel, Jumat 

TRIBUN-TIMUR.COM ,MAKASSAR - Melirik peluang bisnis di Kawasan Timur Indonesia yang terus berkembang dan sangat prospektif, perusahaan jasa ekspres, jasa pengiriman barang ESL Express rencananya akan buka kantor di pusat perbelanjaan MTC Karebosi.

CEO ESL Express Eka S Lorena Surbakti yang dijumpai di area lobby Karebosi Condotel, Jumat (6/9) mengatakan, bisnis dan ekonomi di Indonesia, khususnya kawasan timur memang sangat prospektif untuk digarap.

A Mapparemma dan Aris Muhammadiyah Mendaftar di PDIP Soppeng, Kapan A Kaswadi Razak ?

Jadi Ketua DPRD Sementara, Rudianto Lallo Bahas Komposisi Fraksi Hingga Rachmat Taqwa

23 Sekolah Berebut Juara pada Lomba Paskibra Tingkat SMP Kota Makassar

Demikian pula sektor UMKM yang mulai menjadi kontributor nyata bagi perekonomian.

“Hal ini patut kita dukung. Untuk itu ESL Express telah membuka kantor cabang di Makassar yang kami resmikan hari ini (Jumat 6/9)," katanya.

"Lokasinya di Jalan  Abu Bakar Lambogo nomor 80 Makassar. Sebentar lagi kami akan segera hadir juga di MTC Karebosi," ujarnya.

Ditambahkannya, perusahaan bisnis logistik dan pengiriman harus proaktif berkontribusi,diantaranya, untuk turut membantu kelancaran pemasaran dan pengiriman barang dari dan ke Indonesia Timur.

Saat ini ESL Express telah memiliki 77 kantor cabang di 40 kota, 20 kantor perwakilan dan 347 kantor agen di 138 kota.

Dengan wilayah jangkauan ke 300 kabupaten/kota yang meliputi 3600 kecamatan di 34 Provinsi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

A Mapparemma dan Aris Muhammadiyah Mendaftar di PDIP Soppeng, Kapan A Kaswadi Razak ?

Jadi Ketua DPRD Sementara, Rudianto Lallo Bahas Komposisi Fraksi Hingga Rachmat Taqwa

23 Sekolah Berebut Juara pada Lomba Paskibra Tingkat SMP Kota Makassar

“Didukung 850 SDM dan 1200 tenaga kemitraan yang handal dan profesional serta ratusan armada, kami siap melayani pengiriman barang ke suluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan aman dengan harga bersaing,” Kata Eka.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana pembukaan kantor ESL Exspress di MTC Karebosi.

“Tentu hal ini akan sangat membantu dan mempermudah masyarakat maupun tenant-tenant yang ada di MTC dan Karebosi Link dalam pengiriman barang ke berbagai daerah," ujar Binsar. (*)

Langganan berita pilihan
tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved