Gelar Rakerprov, Perbakin Sulsel Satukan Visi Misi

Dalam raker ini, pengprov Perbakin Sulsel ingin menyamakan visi dan misi bersama pengurus Perbakin di kabupaten/kota se-Sulsel

Gelar Rakerprov, Perbakin Sulsel Satukan Visi Misi
Perbakin
Rakerprov Perbakin Sulsel di Aula Kantor Polda Sulsel, Sabtu (7/9/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Gelar Rakerprov, Perbakin Sulsel Satukan Visi Misi. 

Pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sulawesi Selatan mengadakan Rapat kerja (Raker) di Aula kantor Polda Sulsel, Sabtu (7/9/2019),

Dalam raker ini, pengprov Perbakin Sulsel ingin menyamakan visi dan misi bersama pengurus Perbakin di kabupaten/kota se-Sulsel. Sekaligus membahas target tim menembak Sulsel di ajang Pekan Olahraga Daerah (PON) Papua 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung Muhammad Ikhsan, Sekretaris Umum (Sekum) Perbakin Sulsel. "Di Rakerprov ini kami akan menyatukan persepsi sekaligus membuat program tahunan untuk mewujudkan target emas di PON 2020," ujar Ikhsan yang membuka Rakerprov mewakili Ketua umum Perbakin Sulsel,Irjen Pol. Drs. H. Hamidin. 

Baca: Sambut Milad ke-42, BKPRMI Makassar Adakan Donor Darah

Baca: Sulteng Semangat Tambah Areal Tanam Pajale Pasca Gempa dan Likuifaksi

Baca: FOTO: Haul ke-15 Wafatnya Jenderal M Yusuf Digelar Diskusi Publik

Baca: FOTO: Muhammad Ismak Luncurkan Hestek Anak Makassar

Ia tak menampik, Rakerprov 2019 baru terselenggara karena adanya sejumlah agenda politik beberapa waktu lalu. Terutama pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

"Meski begitu sejumlah agenda tetap berjalan. Khususnya pengembangan, pembinaan dan prestasi atlet, " tambahnya seperti dikutip dari rilis yang diterima.

Pihaknya berharap melalui raker ini, Perbakin Sulsel lebih fokus melahirkan atlet-atlet baru yang membanggakan untuk menjaga kesinambungan prestasi. (*)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved