FOTO: Mendikbud RI Hadiri Peringatan Hari Aksara Internasional 2019

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menghadiri langsung Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI)

FOTO: Mendikbud RI Hadiri Peringatan Hari Aksara Internasional 2019
Sanovra/tribun-timur.com
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menghadiri langsung Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang berlangsung di karebosi, Makassar, Sulsel, Sabtu (7/9). Peringatan Hari Aksara Internasional yang mengangkat tema 'Ragam Budaya Lokal dan Literasi Masyarakat' tersebut memberikan penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota, pegiat keaksaraan, tokoh komunitas adat terpencil, Taman Baca Masyarakat (TBM) kreatif dan penghargaan keberaksaraan bagi peserta didik keaksaraan usaha mandiri 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menghadiri langsung Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang berlangsung di karebosi, Makassar, Sulsel, Sabtu (7/9). Peringatan Hari Aksara Internasional yang mengangkat tema 'Ragam Budaya Lokal dan Literasi Masyarakat' tersebut memberikan penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota, pegiat keaksaraan, tokoh komunitas adat terpencil, Taman Baca Masyarakat (TBM) kreatif dan penghargaan keberaksaraan bagi peserta didik keaksaraan usaha mandiri. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menghadiri langsung Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang berlangsung di karebosi, Makassar, Sulsel, Sabtu (7/9).
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menghadiri langsung Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang berlangsung di karebosi, Makassar, Sulsel, Sabtu (7/9). (Sanovra/tribun-timur.com)
Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved