Satu Tahun Nurdin Abdullah Nakhodai Sulsel, Ini Penilaian Ketua PKS Sulawesi Selatan

Hal tersebut disampaikan Surya terkait sejauh mana realisasi program satu tahun pemerintahan Prof Andalan.

Satu Tahun Nurdin Abdullah Nakhodai Sulsel, Ini Penilaian Ketua PKS Sulawesi Selatan
PKS Sulsel
Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan (DPW PKS Sulsel), Surya Darma, mengatakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-A Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), fokus pada infrastruktur pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Surya terkait sejauh mana realisasi program satu tahun pemerintahan Prof Andalan.

"Saya lihat Prof (Nurdin) fokus pada aspek infrastruktur. Prof ingin infrastruktur menyentuh wilayah yang selama ini jauh dari jangkauan Pemprov," katanya kepada Tribun, Rabu (4/9/2019).

Ia menambahkan, jalan penghubung antara Palopo-Toraja misalnya itu sudah diperlebar. Demikian juga dengan akses ke Kecamatan Rampi sudah dibuka.

"Saya juga mendapat info dari teman-teman di dewan bahwa Prof juga membuka beberapa fasum sepanjang lintas jalan-jalan negara yang disediakan untuk pengguna jalan berkualitas luar negeri," ujar Surya.

"Semoga ini menjadi awal positif bagi akselerasi dari pemenuhan semua janji-janji prof di masa kampanye. Sebagai partai pengusung, kami punya kewajiban moral mengawal prof dalam memenuhi itu," tegas Surya.

Untuk itu, tegas Surya, melalui Fraksi PKS di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tak akan segan-segan mengkritik Prof Andalan jika memang ada yang tidak sesuai dengan janji-janjinya di depan rakyat.

Hari ini, 5 September 2019, Prof Andalan tepat setahun memimpin Sulsel.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved