Deputi CEO PT Vale Raih Penghargaan Asia’s Top Sustainability Superwomen

Penghargaan tahunan diberikan kepada para perempuan yang memimpin inisiatif keberlanjutan, dengan hasil signifikan di dalam maupun di luar

Deputi CEO PT Vale Raih Penghargaan Asia’s Top Sustainability Superwomen
PT Vale
Deputy CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SINGAPURA - Sebanyak 27 leaders perempuan dari 11 negara terpilih, sebagai Asia’s Top Sustainability Superwomen 2019.

Penghargaan tahunan diberikan kepada para perempuan yang memimpin inisiatif keberlanjutan, dengan hasil signifikan di dalam maupun di luar organisasinya.

Tahun ini, mereka terpilih dari 126 kandidat yang berasal dari 20 negara di seluruh Asia.

Asia’s Top Sustainability Superwomen merupakan sebuah proyek nirlaba yang digagas oleh CSRWorks International, biro kredibel di Singapura yang bergerak di bidang konsultan keberlanjutan, pelatihan, dan kepemimpinan.

Menebak Sosok R Pengirim Bunga untuk Luna Maya, Ariel Noah atau Reino? Pakar Grafologi Sebut 1 Nama

TRIBUNWIKI: Disebut Yahudi Oleh Ridwan Saidi hingga Masyarakat Demak Geram, Siapa Raden Patah?

Cari Kos Dekat Unismuh Makassar? Ini 4 Kos di Jl Sultan Alauddin, Lengkap Foto, Harga, Nomor Telepon

Tujuan proyek ini adalah untuk mengakui dan menghargai kontribusi para pemimpin perempuan, yang mendorong perubahan bagi dunia.

Kandidat ditinjau oleh juri terkemuka bertaraf internasional. Para juri strategi, program, inisiatif atau kontribusi spesifik yang menghasilkan perubahan penting.

Deputy CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy, merupakan satu dari dua wanita Indonesia yang masuk dalam 27 leaders se-Asia sebagai Asia’s Top Sustainability Superwomen 2019.

“Saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Di PT Vale, keberlanjutan tertuang dalam misi perusahaan sehingga mustahil menjalankan kegiatan usaha tanpa berpijak pada sasaran-sasaran keberlanjutan," kata Febriany Eddy, dalam rilis, Kamis (5/9/2019).

"Sebagai leader perempuan, saya punya visi untuk menyetarakan peluang karir di PT Vale. Bekerja di industri pertambangan yang didominasi oleh pria, membuat penghargaan ini menjadi penting bagi leaders perempuan seperti saya," tambahnya.

Di masa kepemimpinannya, Febriany menempatkan keberlanjutan sebagai bagian inti dari strategi Perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved