Karellae, Maskot Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel Tiba di Barru

Tak sampai di situ, AFK Barru juga telah memperkenalkan atau mempertemukan Karellae, maskot resmi Kejurda Futsal ke Pemerintah Daerah

Karellae, Maskot Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel Tiba di Barru
Haswar Putra
Maskot Kejurda Futsal Karellae dan pengurus AFK Barru bersama Bupati Barru, Suardi Saleh usai pertemuan di kantor Pemda Barru. 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Jelang pelaksanaan Kejurda Futsal Piala Gubernur Cup 2019, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barru selaku penyelenggara sekaligus tuan rumah telah melakukan berbagai persiapan.

Diantaranya, pemasangan materi komunikasi seperti baliho di setiap kecamatan dan pusat kota, pemasangan umbul, dan pembenahan lapangan di gedung Barru Sport Centre (BSC).

Baca: Semarakkan HUT ke-74 RI, Polres Pinrang Gelar Turnamen Futsal

Baca: Perangi Hoaks, PMII Gelar Aksi Damai di Halaman Kantor Bupati Barru

Baca: Tim Futsal Barru Mantapkan Persiapan Jelang Kejurda Piala Gubernur Cup 2019

Tak sampai di situ, AFK Barru juga telah memperkenalkan atau mempertemukan Karellae, maskot resmi Kejurda Futsal ke Pemerintah Daerah (Pemda) Barru.

Karellae tiba di Kabupaten Barru pada Senin (2/9/2019).

Bersama dengan para pengurus Asosiasi Futsal Barru, Karellae disambut oleh Bupati Barru, Suardi Saleh saat pertama kali tiba di kantor Pemda Barru.

"Ini pertama kali Karellae bertemu dengan orang nomor satu di Barru," kata Ketua AFK Barru, Haswar Putra kepada TribunBarru.com, melalui WhatsApp, Selasa (3/9/2019).

Saat Karellae baru tiba di kantor Bupati Barru, tak sedikit pegawai yang berswafoto dengannya.

Setelah menyempatkan foto eksis bersama para pegawai Pemkab Barru, Karellae bersama pengurus AFK Barru pertemuan dengan Suardi Saleh.

Dalam pertemuan itu, Suardi Saleh menyampaikan sangan mendukung Kejurda futsal ini.

Baca: Kejari Barru Musnahkan Daftar G Kasus 2018-2019, Segini Jumlahnya

"Berhubung ini pertamakalinya ada event olah raga yang bertajuk piala gubernur d laksanakan di Barru, maka persiapkan dengan baik semua hal yang diangggap penting dan jangan kasih malu Barru," ujar Suardi saleh.

Halaman
123
Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved