Magister Manajemen PPs UMI Jalani Visitasi Akreditasi dari BAN PT

Magister Manajemen PPs UMI jalani visitasi akreditasi dari BAN PT di kampus Pascasarjana UMI, Jl Urip Sumohharjo, Senin (2/9/2019).

Magister Manajemen PPs UMI Jalani Visitasi Akreditasi dari BAN PT
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Program studi Magister Manajemen Universitas Muslim Indonesia (UMI) divisitasi oleh Asessor BAN-PT di kampus Pascasarjana UMI, Jl Urip Sumohharjo, Senin (2/9/2019). Yang hadir yakni Prof Andi Sularso, dari Universitas Jember dan Prof Gede Sri Darma dari Universitas Pendidikan Nasional. 

Magister Manajemen PPs UMI jalani visitasi akreditasi dari BAN PT

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Program studi Magister Manajemen Universitas Muslim Indonesia (UMI) divisitasi oleh Asessor BAN PT di kampus Pascasarjana UMI, Jl Urip Sumohharjo, Senin (2/9/2019).

Yang hadir yakni Prof Andi Sularso, dari Universitas Jember dan Prof Gede Sri Darma dari Universitas Pendidikan Nasional.

Kehadiran Tim Asesor BAN PT ini disambut oleh Rektor UMI, Prof Basri Modding didampingi Direktur Pascasarjana UMI, Prof Baharuddin Semmaila.

Serta Ketua LPM UMI, Prof.Dr Abdul Makhsud dan Kaprodi Magister Manajemen Pps UMI, Dr. Serlin Serang.

Rektor UMI mengucapkan selamat datang kepada tim asesor serta memperkenalkan UMI sebagai PTS pertama di Luar Pulau Jawa yang terakreditasi A dan satu-satunya di Indonesia Timur.

Dengan jumlah mahasiswa kurang lebih 22 ribu dengan 51 guru besar, terbanyak di wilayah LLDDikti IX Sulawesi.

Akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi dan tentu berharap kehadiran kedua asesor dapat memberikan masukan terkait peningkatan mutu.

"Serta mempertahankan pencapaian yang positif dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu Magister Manajemen PPs UMI ke depan dan meraih akreditasi yang lebih baik," harap Guru Besar Fakultas Ekonomi UMI ini.

"Untuk kemudahan dan kelancaran tim asesor bekerja, saya berharap Tim Borang prodi dan pimpinan PPs memberikan yang terbaik dan menyiapkan kelengkapan yang dibutuhkan asesor," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved