Ketua KPU Mamuju Minta ke Anggota Dewan Terpilih Tetap Istiqamah Perjuangkan Rakyat

Sebanyak 30 anggota DPRD Mamuju terpilih hasil Pemilu 2019 yang ditetapkan oleh KPU Mamuju sekitar satu bulan lalu, telah resmi dilantik.

Ketua KPU Mamuju Minta ke Anggota Dewan Terpilih Tetap Istiqamah Perjuangkan Rakyat
Nurhadi/tribunsulbar.com
Pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penyematan PIN emas anggota DPRD Mamuju Periode 2019-2024 oleh Ketua Pangadilan Negeri Mamuju Herianto di ruang sidang peripurna gedung baru DPRD Mamuju Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang merasa syukur karena puncak penyelenggaraan pesta demokrasi di Kabupaten Mamuju, telah selesai dengan baik.

Sebanyak 30 anggota DPRD Mamuju terpilih hasil Pemilu 2019 yang ditetapkan oleh KPU Mamuju sekitar satu bulan lalu, telah resmi dilantik.

Golkar Masih Tunggu Juknis Soal Usungan di Pilkada Lutra

LAGI, Video Panas Sopir Angkot Lubuklinggau Viral di WhatsApp (WA), Durasi 30 Detik

Pemuda Asal Dataran Tinggi Desak Pemkab Gowa Adakan Mobil Pemadam

Jamkrindo Syariah Sabet Penghargaan TOP GRC 2019

Napi Rutan Majene Ajarkan Kerajinan ke Warga Polman

Pengambilan sumpah dan janji 30 anggota DPRD Mamuju, berlangsung ruang paripurna gedung baru DPRD Mamuju, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Sulbar, Senin (2/8/2019).

Hamdan berharap, anggota DPRD Mamuju yang baru saja dilantik tetap istiqomah terhadap amanah rakyat Mamuju yang dipikul selama lima tahun ke depan.

"Semoga mereka tidak melupakan atau mengingkari janji-janjinya saat mereka melakukan kampanye di masyarakat,"kata Hamdan kepada Tribun-Timur.com, usai menghadiri pelantikan.

Besar harapan Hamdan, apa yang dijanjikan oleh anggota DPRD baru saat kampanye, dapat terwujud sehingga masyarakat tidak merasa punya penyesalan atas pilihannya.

Ketua DPRD Periode 2014-2019 St Suraidah Suhardi menyerahkan palu sidang kepala ketua sementara DPRD Mamuju Periode 2019-2019 Azwar Anshari Habsi usai proses pengambilan sumpah/janji di ruang sidang gedung baru DPRD Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Sulbar.
Ketua DPRD Periode 2014-2019 St Suraidah Suhardi menyerahkan palu sidang kepala ketua sementara DPRD Mamuju Periode 2019-2019 Azwar Anshari Habsi usai proses pengambilan sumpah/janji di ruang sidang gedung baru DPRD Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Sulbar. (Nurhadi/tribunsulbar.com)

Sebagaimana diketahui, dari 30 anggota DPRD Mamuju Periode 2019-2024, sebanyak 50 persen merupakan pendatang baru dan didominasi oleh kamu muda.

Harapan kepada anggota DPRD Mamuju yang baru saja dilantik, juga disampaikan salah seorang warga Mamuju, Lukam.

Ia berharap, anggota DPRD baru dapat merespon kebutuhan-kebutuhan mendasar masyarakat, seperti diperbaikan di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Jangan sampai selesai dilantik, semua janji yang selama ini disampaikan pada saat kampanye terlupakan. Tapi kita berharap itu tidak terjadi, kita doakan mereka amanah,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved