FOTO: Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Al Kalam Pameran Benda Pusaka

Suasana pameran Al Kalam yang berlangsung di balai kemanunggalan Jend M Jusuf, Jend Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (2/9/2019)

FOTO: Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Al Kalam Pameran Benda Pusaka
Sanovra/tribun-timur.com
Suasana pameran Al Kalam yang berlangsung di balai kemanunggalan Jend M Jusuf, Jend Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (2/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suasana pameran Al Kalam yang berlangsung di balai kemanunggalan Jend M Jusuf, Jend Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (2/9/2019). Guna memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Al Kalam memamerkan ribuan benda pusaka seperti keris, pedang, parang, dan tombak yang berusia ratusan tahun. Dalam pameran tersebut Pendiri Al Kalam, Abdul Kadir Alam turut hadir dan memperlihatkan jenggot panjangnya. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Suasana pameran Al Kalam yang berlangsung di balai kemanunggalan Jend M Jusuf, Jend Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (2/9/2019). Guna memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Al Kalam memamerkan ribuan benda pusaka seperti keris, pedang, parang, dan tombak yang berusia ratusan tahun. Dalam pameran tersebut Pendiri Al Kalam, Abdul Kadir Alam turut hadir dan memperlihatkan jenggot panjangnya.
Suasana pameran Al Kalam yang berlangsung di balai kemanunggalan Jend M Jusuf, Jend Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (2/9/2019). Guna memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Al Kalam memamerkan ribuan benda pusaka seperti keris, pedang, parang, dan tombak yang berusia ratusan tahun. Dalam pameran tersebut Pendiri Al Kalam, Abdul Kadir Alam turut hadir dan memperlihatkan jenggot panjangnya. (Sanovra/tribun-timur.com)
Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved