FOTO: Peresmian Gate Baru Hotel Aryaduta Makassar

Manajemen Hotel Aryaduta melakukan peresmian Gate yang baru dari jalan Joseph Latumahina ke lobi utama Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (2/9).

FOTO: Peresmian Gate Baru Hotel Aryaduta Makassar
Sanovra/tribun-timur.com
Manajemen Hotel Aryaduta melakukan peresmian Gate yang baru dari jalan Joseph Latumahina ke lobi utama Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (2/9). Berdasarkan perubahan jalur di area jalan Somba Opu yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan kota Makassar akhir tahun lalu, sebagai bentuk evaluasi rekayasa lalu lintas (new traffic management). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aryaduta melakukan peresmian Gate yang baru dari jalan Joseph Latumahina ke lobi utama Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (2/9).

Berdasarkan perubahan jalur di area jalan Somba Opu yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan kota Makassar akhir tahun lalu, sebagai bentuk evaluasi rekayasa lalu lintas (new traffic management).

Aryaduta Makassar juga turut mengambil tindakan untuk memberikan kemudahan kepada setiap pengunjung hotel berbintang lima ini.

Dengan tampilan Gate yang baru, para tamu dari arah utara jalan Somba Opu atau arah Bandara tidak perlu lagi berputar ke jalan Maipa untuk masuk ke lobi Aryaduta, cukup dari jalan Joseph Latumohina langsung belok kiri ke lobi utama hotel Aryaduta. TRIBUN TIMUR/SANOVRA J

Langganan berita pilihan
tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved