PSM Makassar

Amido Balde Buka Keran Gol untuk PSM, Appi: Masih Butuh Adaptasi

Amido Balde buka keran gol untuk PSM, Appi: masih butuh adaptasi. Striker anyar PSM Makassar, Amido Balde membuka keran golnya dilaga debut

Amido Balde Buka Keran Gol untuk PSM, Appi: Masih Butuh Adaptasi
Tribun Timur/Abdiwan
Amido Balde saat mencetak gol dilaga PSM vs Persela Lamongan 

Amido Balde buka keran gol untuk PSM, Appi: masih butuh adaptasi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker anyar PSM Makassar, Amido Balde membuka keran golnya dilaga debut melalui titik putih, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (1/9/2019).

Gol yang dilesatkannya, melalui solo run usai pass break Aaron Evans. Sial bagi stopper Persela Amevor, ia melanggar di dalam kotak pinalti.

Dengan tenang, alumnus Glasgow Celtik itu menjalankan tugasnya dengan mengecoh Dwi Kuswanto menit 67'.

Pemain baru PSM Makassar, Amido Balde (tengah) berusaha melewati pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga I di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9), malam.
Pemain baru PSM Makassar, Amido Balde (tengah) berusaha melewati pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga I di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9), malam. (Tribun Timur/Alim Bahri)

Pelatih PSM Darije Kalezic menilai, Balde bermain cukup baik.

"Balde terus bergerak, dia manfaatkan dengan baik peluang yang ada," ujar Pelatih berpaspor Swiss itu usai laga kontra Persela, di Mattoanging Makassar, Minggu (1/9/2019).

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin pun memberi respek kepada rekrutan anyar itu.

"Sekali lagi saya bilang Balde cocok dengan karakter kita. Ia ngotot, mau buru bola, dan selalu bergerak membantu serangan," katanya.

"Namun masih ada kekurangan. Butuh adaptasi lagi. Kita yakin ia akan padu dengan pemain lainnyam tunggu wakty saja," jelasnya.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menilai, ia berhasil mematikan Balde.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved